HomeTNILanjutkan Kegiatan TMMD Ke-108 di Pembangunan Embung Pada Hari Ke 9, Embung...

Lanjutkan Kegiatan TMMD Ke-108 di Pembangunan Embung Pada Hari Ke 9, Embung Salah Satu Sumber Pemasukan Asli Warga Desa

Lanjutkan Kegiatan TMMD Ke-108 di Pembangunan Embung Pada Hari Ke 9, Embung Salah Satu Sumber Pemasukan Asli Warga Desa.

Sukamara, SMNNews.co.id – Lanjutan Pembuatan Embung oleh Satgas TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Regional 108 Kodim 1014 Pangkalan Bun tahun 2020 di desa Bangun Jaya kecamatan Balai Riam.

Kegiatan fisik Satgas TMMD ini dinilai oleh Kades Bangun Jaya, Suhartono, bahwa pembangunan tersebut  banyak manfaat dan multifungsi.

Menurut dia saat dijumpai Rabu (9/7) tadi, saat turut serta bergotong – royong bersama warga, “Saya sebut multifungsi karena kedepannya selain sebagai kantong air di area Embung itu juga bisa sebagai objek wisata Lokal khususnya,” Papar Tono.

Kades yang ikut serta juga dengan rombongan Satgas TMMD di lokasi pembangunan embung ini juga mengungkapkan, “Aset desa ini kedepannya nanti bisa menjadi salah satu pemasukan asli desa, tergantung teknis kita mengolah dan memanfaatkan nya,” tambah Kades ini lagi. (Kodim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

PDIP Ngawi Tetap Usung Ony-Antok, Siap Daftar Penjaringan Parpol Lain

NGAWI, SMNNews.co.id - DPC PDIP Ngawi memastikan diri untuk mengusung pasangan petahana Bupati-Wabup Ngawi, Ony Anwar Harsono-Dwi Rianto Jatmiko. "Ini hasil Rakercabsus DPC PDIP Ngawi,...

Tim Kesehatan Puskesmas Arjasa Periksa Kesehatan Perangkat Desa Kemuninglor

JEMBER, SMNNews.co.id - Tim Upaya Kesehatan Kerja Puskesmas Arjasa mendatangi kantor desa Kemuninglor kecamatan Arjasa untuk melakukan pengecekan kesehatan. Tim Kesehatan Puskesmas Arjasa memeriksa...

Bupati Pasaman Buka Olimpiade Olahraga Siswa Nasional

PASAMAN, SMNNews.co.id - Ribuan Siswa dan para kepala sekolah, guru dari berbagai daerah di Kabupaten Pasaman, Padati halaman kantor Bupati Pasaman guna mengikuti pembukaan...