HomeBERITAMantan Karyawan RRI Madiun Ditemukan Meninggal di Jalan, Diduga Jadi Korban Pembunuhan

Mantan Karyawan RRI Madiun Ditemukan Meninggal di Jalan, Diduga Jadi Korban Pembunuhan

Temuan mayat di Jl. Sentul, Kota Madiun, gegerkan warga, Kamis (2/6/2022).

MADIUN,SMNNews.co.id – Hari masih pagi ketika Suwandi, warga Jl. Sentul, Kota Madiun, usai memberi makan ayamnya, Kamis (2/6/2022).

Namun, dia terpaku menatap sesosok tubuh yang tergeletak di pinggir jalan depan rumahnya. Betapa terkejut Suwandi saat tahu tubuh itu adalah Aris Budiono (58 thn), tetangganya sendiri.

“Saya sehabis memberi makan ayam, saya lihat kok ada orang di jalan, saya kira tidur. Setelah tahu ya saya terus hubungi istrinya,” ungkapnya.

Bukan hanya tidur, ternyata Aris Budiono ditemukan telah meninggal dunia. Sontak, hal itu membuat warga Sentul geger. Polisi pun turun ke lokasi untuk memeriksa lokasi ditemukannya tubuh Aris.

Saat ditemukan, pria itu dalam posisi terlentang dan sudah meninggal dengan sejumlah luka di tubuhnya. Polisi menduga, luka-luka itu bekas sabetan senjata tajam.

“Terdapat luka di tubuh bagian kiri, tangan kanan dan juga leher,” ungkap Kasatreskrim Polres Kota Madiun, AKP Tatar Hernawan.

Polisi belum bisa memastikan penyebab kematian korban karena masih dalam penyelidikan. Sejumlah keterangan saksi dan olah TKP pun dilakukan di lokasi temuan mayat.

“Dugaan sementara karena senjata tajam, saat ini kami masih menyelidiki. Kami masih harus mengumpulkan saksi-saksi untuk kasus ini. Korban sendiri saat ditemukan sudah dalam keadaan meninggal,” tambah Tatar.

Tatar membenarkan bahwa Aris dikenal sebagai karyawan RRI Madiun. Sebagian warga menyebut, Aris sudah pensiun, namun bagaimana pun temuan mayatnya mengejutkan banyak warga Madiun.

Jenazah Aris Budiono akhirnya dirvakuasi ke rumah sakit dan polisi masih melakukan penyelidikan kasus ini untuk menguak misteri kematiannya. (Penulis : Dodik Eko P)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...