HomeBERITAMasih Covid, KONI Pastikan Atlet Panahan yang Ikut Kejuaraan Harus Dirapid

Masih Covid, KONI Pastikan Atlet Panahan yang Ikut Kejuaraan Harus Dirapid

Atlet-atlet panahan berlatih dengan tetap bermasker.

NGAWI, SMNNews.co.id – Panahan termasuk salah satu cabang olahraga yang dapat dengan mudah beradaptasi dengan situasi pandemi ini. Atlet panahan selalu menjaga jarak dan tidak bergerombol dalam melakukan olahraga tersebut.

Tak heran, kejuaraan panahan tetap digelar yakni di Lumajang pada bulan Nopember dan di Jakarta (Piala KSAU) pada bulan Desember.

Ketua KONI Kabupaten Ngawi, Faisol, memastikan bahwa akan mengirim atlet panahan mengikuti kedua perhelatan kejuaraan tersebut.

“Atlet kita tak kalah dengan daerah lain serta untuk latihan tidak terkendala sebab bisa disesuaikan dengan kondisi pandemi ini,” ujar Faisol.

Meskipun belum merinci atlet yang diberangkatkan, namun Faisol yakin pelatih dan pengurus cabor panahan atlet potensial mendulang prestasi mendapat kesempatan terbaik mereka unjuk kemampuan.

Mengikuti kejuaraan panahan tersebut, Faisol juga memastikan semua atlet dan offisialnya harus tetap patuh protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

“Sebelum berangkat, semua atlet akan dirapid, demikian pula saat akan kembali ke Ngawi,” tuturnya.

Saat ini, selain giat berlatih, para atlet juga diminta tetap menjaga kesehatan dan konsisten menerapkan pencegahan penularan Covid-19 dalam kehidupan sehari-hari, dengan disiplin menerapkan 3M yakni mencuci tangan dengan sabun, memakai masker dan menjaga jarak. (ari)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Peringati Hari Buruh, Ribuan Pekerja Semarakkan Fun Walk Bareng Pj Bupati Jombang

JOMBANG, SMNNews.co.id - Peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) disambut meriah di Kabupaten Jombang. Pemerintah Kabupaten Jombang bersama Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Kabupaten Jombang...

Gus Mujib Resmi Mendaftar Cabup Pasuruan

PASURUAN, SMNNews.co.id - Usai Ramdanu dan Sudiono Fauzan yang mendaftar sebagai calon Bupati Pasuruan di Partai Kebangkitan Bangsa. Kal ini giliran KH. Mujib Imron...

Kapolresta Cirebon Resmikan Monumen Udang dari Knalpot yang Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis

CIREBON, SMNNews.co.id - Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni meresmikan monumen udang dari bahan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi tehknis, Selasa (30/4/2024). Kegiatan yang dilaksanakan...