HomeBERITAMayat Bayi Terbungkus Kresek di Trenggalek Masih Lengkap dengan Ari-ari

Mayat Bayi Terbungkus Kresek di Trenggalek Masih Lengkap dengan Ari-ari

Kasatreskrim Polres Trenggalek Iptu Bima Sakti Pria Laksana, saat dikonfirmasi.

TRENGGALEK, SMNNews.co.idJasad bayi terbungkus tas plastik (kresek) yang menggemparkan warga Desa Prigi Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur kemarin berjenis kelamin perempuan. Bahkan ari-ari jasad bayi malang tersebut masih menempel.

Pertama kali jasad bayi tersebut ditemukan oleh warga sekitar disaat menggembala kerbau. Jasad bayi malang ini itemukan di Muara Sungai Pesu, RPH Watulimo petak 95 H masuk Desa Prigi, Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

“Terkait penemuan jasad mayat bayi saat ini masih dilakukan autopsi dan hasilnya masih menunggu. Sementara yang kita ketahui jasad bayi tersebut berjenis kelamin perempuan,” ungkap Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak melalui Kasatreskrim Polres Trenggalek Iptu Bima Sakti Pria Laksana, Rabu (8/4/2020).

Iptu Bima juga menjelaskan bahwa pihaknya juga telah memintai keterangan terhadap dua orang saksi yang menemukan pertama kali di lokasi kejadian.

“Untuk dugaan bayi tersebut sengaja dibuang atau tidak, masih kita dalami,” kata Bima.

Bima menjelaskan, yang pasti pada saat ditemukan kondisi bayi sudah dalam keadaan meninggal dunia dan terbungkus di dalam tas kresek (plastik), sedangkan ari-ari juga masih menempel.

“Untuk memastikan sudah berapa lama bayi sebelum ditemukan, nanti lebih jelasnya dari hasil autopsi,” tuturnya. (Rud)

Editor: Nanim

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....