HomeBERITAMenang Mutlak Versi Hitung Cepat, Ony-Antok Cukur Gundul

Menang Mutlak Versi Hitung Cepat, Ony-Antok Cukur Gundul

Waket DPD PDIP Jatim, Budi Sulistyono, mencukur kepala Cabup Ngawi, Ony Anwar.

NGAWI, SMNNews.co.id – Pasangan calon satu-satunya di Pemilihan Bupati-Wakil Bupati Ngawi 2020, Ony Anwar Harsono -Dwi Rianto Jatmiko, berhasil melibas minat pemilih untuk mencoblos kotak kosong.

Versi hitung cepat Dinas Kesbangpol Pemkab Ngawi, paslon yang menamakan diri pasangan OK ini, memenangi Pilkada dengan mutlak sebesar 94,3 persen. Sekitar 531 ribu warga memilih paslon OK dari jumlah DPT sebanyak 686.775 orang dan suara tidak sah hanya sekitar 155 ribu.

Kemenangan pasangan OK ini, disambut rasa syukur oleh para pendukung OK. Pada Kamis (10/12/2020), Ony dan Antok melaksanakan nadzar untuk cukur gundul bersama tim pemenangan, di DPC PDI Perjuangan.

Tak main-main, pemotongan rambut dilakukan Wakil Ketua DPD PDIP Jatim yang juga Bupati Ngawi, Budi Sulistyono alias Kanang.

Secara bergilir, Kanang pun menggunting rambut di kepala Ony dan kemudian untuk Antok. Cukur gundul ini pun diikuti tim pemenangan, termasuk Ketua Tim, Heru Kusnindar dan para anggota.

“Ini memang sudah menjadi nadzar tim pemenangan, kalau perolehan bisa di atas 90 persen, akan cukur gundul,” ujar Adrisk Mahardika, salah satu anggota tim pemenangan.

Ony Anwar sendiri mengucapkan terimakasih atas kepercayaan masyarakat memilih dirinya. Hal itu terutama untuk KPU, Bawaslu dan jajaran penyelenggara serta petugas keamanan.

“Kami sangat berterimakasih, semuanya telah berupaya keras mewujudkan pilkada Ngawi yang aman, lancar, tertib. Selain itu juga upaya memenuhi protokol kesehatan pencegahan penularan dan penyebaran Covid-19,,” ujar Ony Anwar. (ari)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...