HomeBERITAMomen Idul Fitri, Kejari Pasaman Gelar Halal Bihalal dan Silaturahmi

Momen Idul Fitri, Kejari Pasaman Gelar Halal Bihalal dan Silaturahmi

Kejari Pasaman menggelar Halal Bihalal dan Silaturahmi dengan seluruh komponen di komplek kejaksaan setempat.

PASAMAN, SMNNews.co.id – Momen hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah kali ini, Kejaksaan Negeri Pasaman gelar open house sembari jalin silaturahmi dengan seluruh komponen di komplek kejaksaan setempat, Kamis, 18 April 2024.

Dalam kegiatan tersebut juga di isi dengan Tauziah agama yang disampaikan oleh Ustad Yunaldi Malin Basa dengan isi tauziah tentang pentingnya Saling bermaafan ,tiada dendam dan meniru perilaku nabi Besar Muhammad SAW.

Turut juga hadir dalam ajang silaturahmi tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Sobeng Suradal, Bupati Pasaman yang diwakili oleh Plt Sekretaris Daerah Pasaman Yasri Uripsyah, Ketua Pengadilan Negeri Lubuksikaping Porci Nilca Dharma, Kapolres Pasaman yang diwakili oleh Wakapolres Polres Kompol Muddasir dan jajaran, Kepala OPD ,Kadis Kominfo Budhi Hermawan, Direktur Rumah sakit Imam Bonjol, Kepala LP Lubuksikaping , Ketua KPU Pasaman Taufik, Ketua Baznas Pasaman Asnil M, puluhan awak media, pejabat dan staf Kejaksaan negeri Pasaman, termasuk Purnaja.

Dalam kesempatan tersebut, Kajari Pasaman dalam sambutanya mengatakan , Saya Pribadi dan keluarga termasuk pimpinan dan jajaran Kejaksaan Pasaman mengucapkan minta maaf di bulan kemenangan ini, dan terima kasih atas kehadiran seluruh pihak di acara tersebut.

“Kita menyadari, selaku manusia biasa pasti pernah berbuat salah, baik itu prilaku maupun perkataan, untuk itu dihari yang kemenangan ini kita tetap menjaga kebersamaan dan saling memaafkan sesama umat ,dan selanjutnya mari kita jaga persatuan dan kesatuan,” harap Sobeng Suradal.

Ajang silaturahmi tersebut juga di isi dengan sarapan bersama yang diisi dengan sebuah hiburan musik sederhana. (mad)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Kadispora Kabupaten Asahan Nobar Semi Final Afc U23 Asian Cup 2024 Bersama Kapolres Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Polres Asahan mengadakan Nobar Semi Final Afc U23 Asian Cup 2024 di aula polres asahan, antusias pendukung indonesia yang sangat tinggi...

Kejari Kabupaten Pasuruan Musnahkan Barang Bukti Tindak Pidana Umum dan Khusus, Berikut Daftarnya!

PASURUAN, SMNNews.co.id – Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan memusnahkan barang bukti (BB) tindak pidana umum dan khusus yang telah memiliki kekuatan hukum tetap alias inkrah. Pemusnahan...

Rusdi Sutejo Resmi Daftar Cabup Pasuruan di Partai PDIP

PASURUAN, SMNNews.co.id - Ketua DPC Partai Gerindra H. M Rusdi Sutejo mendatangi kantor DPC Partai Demokrasi Indonesia- Perjuangan (PDIP) dengan membawa beberapa berkas guna...