HomeBERITANenek di Madiun Tewas Terserempet KA Singosari

Nenek di Madiun Tewas Terserempet KA Singosari

Korban tewas terserempet kereta api

MADIUN, SMNNews.co.id – Jalur kereta api kembali memakan korban. Kali ini Siswati (63 thn), warga Kelurahan Kelun, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun tewas terserempet KA Singosari, Rabu (5/10/2022) dini hari.

Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh Ruki Irawan Anggota Polisi Khusus Kereta Api (Polsuska) setelah mendapatkan laporan dari Pusdal Daop 7, bahwa ada seseorang terserempet KA Singosari, di 262+5 tepatnya di Kelurahan Rejomulyo, Kota Madiun.

Setelah mendapatkan informasi, Ruki bersama Ismail yang juga bekerja sebagai Polsuska mendatangi lokasi dan menemukan sesosok perempuan dengan keadaan tengkurap di tengah rel kereta.

 “Pada Rabu pagi pelapor (Ruki Irawan) mendapat informasi dari Polsuska bahwa kereta api Singosari terserempet  orang di KM 262+5,” ungkap Kapolsek Kartoharjo, Kompol Lilik Sulastri.

Saat tiba di lokasi, Ruki bersama Ismail mendapati korban sudah meninggal dunia. Keduanya kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kartoharjo.

 “Setelah tiba di lokasi, saksi menemukan korban sudah meninggal dunia,” tambah Kompol Lilik

Menurut Kompol Lilik, Keluarga korban menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan jenazah akan segera dimakamkan.  “Keluarga korban menyatakan tidak akan membuat laporan Polisi. Menerima peristiwa tersebut sebagai musibah,” tutupnya. (Dodik Eko P)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...