HomeBERITANU Kabupaten Blitar Bakal Gelar Konferensi, Berikut Harapan Wabup Blitar!

NU Kabupaten Blitar Bakal Gelar Konferensi, Berikut Harapan Wabup Blitar!

Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso (paling kanan.red)

BLITAR, SMNNews.co.id – Konferensi Cabang Nahdlatul Ulama XVII Kabupaten Blitar akan di gelar besok tanggal 18-19 Februari 2023 bertempat di PP Al-Falah Jeblog, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar.

Konferensi NU Kabupaten Blitar sendiri besok akan memilih Rois Syuriah dan Ketua Tadfiziyah, dimulai pada Pukul 19.00 WIB pembukaan dan kemungkinan pada Minggu tanggal 19 Februari akan dilangsungkan proses pemilihan.

Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso lewat pesan Whatsapp mengharapkan, Konferensi Cabang Nahdlatul Ulama besok berlangsung sukses, lancar dan aman.

“Sesuai dengan Tema Konferensi ‘Mendigdayakan Nahdlatul Ulama, Menjemput Abad Kedua Menuju Kebangkitan Baru’,” ujar Wabup Blitar Rahmat Santoso.

Wabup Blitar Rahmat Santoso juga berharap, NU Kabupaten Blitar semakin baik semakin bermanfaat, Khususnya untuk umat, umumnya untuk warga masyarakat Kabupaten Blitar.

“Saya juga berharap, Pelaksanaan Konferensi NU Kabupaten Blitar harus mengedepankan musyawarah mufakat dalam pengambilan berbagai putusan penting, termasuk pemilihan pengurus jajaran syuriah dan jajaran Tadfiziyah,” ucap Wabup Blitar yang juga Wakil Ketua DPW PAN Jawa Timur ini.

Wabup Blitar Rahmat Santoso menambahkan, bahwa musyawarah mufakat itu merupakan ciri khas NU dalam bermusyawarah.

Berdasarkan kabar Konferensi NU Kabupaten Blitar akan di hadiri undangan dari seluruh partai yang ada di Kabupaten Blitar dan untuk hak pilih adalah satu suara dari seluruh Ranting NU di Kabupaten Blitar serta satu suara dari MPC NU di seluruh Kabupaten Blitar. (bonaji)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Terima Penghargaan dari Gubernur Sumbar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Sabar AS, Bupati Pasaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), hari ini menghadiri upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional dan Hari Otonomi Daerah XXVIII...

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Supriyanto hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan di Halaman...

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Upacara Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, menjadi inspektur Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan...