HomeBERITABupati Pasuruan Ajak Pegawai Pemkab Senam Bersama

Bupati Pasuruan Ajak Pegawai Pemkab Senam Bersama

Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf saat senam bersama ribuan pegawai Pemerintah Kabupaten Pasuruan

PASURUAN, SMNNews.co.id – Bertempat di Plataran Gedung Maslahat, ribuan pegawai Pemerintah Kabupaten Pasuruan senam bersama Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf, Jumat (17/02/2023) pagi.

Tak hanya senam bersama, pegawai Pemkab Pasuruan juga melaksanakan kerja bakti dan gotong royong di Komplek Perkantoran Pemkab Pasuruan. Sebelum senam bersama, seluruh ASN maupun non ASN mengikuti apel pagi terlebih dahulu.

Dalam sambutannya Gus Irsyad mengajak karyawan untuk waspada dan berhati-hati dalam menghadapi musim penghujan yang mencapai puncaknya ini.

Pihaknya juga mengajak karyawan untuk menanam tanaman atau pohon sebanyak-banyaknya. Hal itu dirasa penting untuk menjaga asupan oksigen, mengurangi polusi serta menjadi bagian dari program pemerintah dalam menghijaukan Indonesia.

Selesai apel dan senam pagi, seluruh karyawan langsung diminta untuk kerja bakti di lingkungan tempat kerja nya masing-masing. (an)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Tinjau Wilayah Akibat Banjir, Bupati Pasaman Sabar AS: Perlu Aksi Secepatnya!

PASAMAN, SMNNews.co.id - Dampak banjir yang melanda wilayah Pasaman beberapa daerah Pasaman, menyisakan banyaknya rusak sarana dan prasarana dibeberapa tempat, Seperti halnya yang dirasakan...

Cak Imin Berpesan Jangan Ada Abuse of Power di Pilkada 2024, Relawan Kompak: Ini Sudah Terjadi di Kota Malang!

SURABAYA, SMNNews.co.id - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menemui bakal calon kepala daerah (bacakada) di Surabaya, Jawa Timur (Jatim). Diacara ini, Cak...

Kiprah Produser dan Promotor Muda Jawa Timur Membangun Sportaiment

SURABAYA, SMNNews.co.id - Gerak dan terobosan baru dua anak muda ini layak di acungi jempol, setelah lama tak terdengar kabar di dunia tinju profesional,...