HomeTNIOlahraga Malam, Hiburan Anggota Satgas TMMD 109

Olahraga Malam, Hiburan Anggota Satgas TMMD 109

Lamongan, SMNNews.co.id – Selain lari atau jogging, olahraga lain yang dilakukan anggota Satgas TMMD 109 Kodim 0812 Lamongan di tempat tugasnya, Desa Tebluru Kecamtan Solokluro Kabupaten Lamongan, adalah Bola Volly.

Letda inf M Raynaldy Valeska,S. Tr. Han, Danton SSK Satgas TMMD 109 dan anggotanya Praka Muh Nur Yasin, Praka Dany Dan Prasa Faja, memanfaatkan waktu luang mereka.

Menurut Letda Raynaldy, kegiatan tersebut selain untuk hiburan yang menyehatkan juga untuk menjalin keakraban antar prajurit sekaligus ajakan kepada para pemuda Desa Tebluru untuk ikut berolahraga malam.

“Ini kami lakukan karena tidak sempat. Untuk mengisi kegiatan malam, karena dikala sore hari lapangan volley digunakan Pemuda Putri Desa Tebluru Untuk olah raga Volly juga, selain itu kami anggota satgas juga melaksanakan pekerjasaan sasaran TMMD 109 sampai larut sore,” ucapnya.
Dikatakannya juga, olahraga sekecil apapun jika keluar keringat itu menyehatkan, walaupun malam hari.

Setelah pendinginan dan mandi malam, maka tidur akan lebih nyenyak dan keesokan hari tubuh terasa penuh energi.

Itulah kunci sejumlah anggota TNI di lokasi penugasan menjaga kebugaran tubuh agar tidak sakit dan menghambat pembangunan. (pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Peringati Hari Buruh, Ribuan Pekerja Semarakkan Fun Walk Bareng Pj Bupati Jombang

JOMBANG, SMNNews.co.id - Peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) disambut meriah di Kabupaten Jombang. Pemerintah Kabupaten Jombang bersama Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Kabupaten Jombang...

Gus Mujib Resmi Mendaftar Cabup Pasuruan

PASURUAN, SMNNews.co.id - Usai Ramdanu dan Sudiono Fauzan yang mendaftar sebagai calon Bupati Pasuruan di Partai Kebangkitan Bangsa. Kal ini giliran KH. Mujib Imron...

Kapolresta Cirebon Resmikan Monumen Udang dari Knalpot yang Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis

CIREBON, SMNNews.co.id - Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni meresmikan monumen udang dari bahan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi tehknis, Selasa (30/4/2024). Kegiatan yang dilaksanakan...