HomeBERITAPartai Gerindra Siapkan Gebrakan Pecahkan Telur di Dapil 3 Kabupaten Blitar

Partai Gerindra Siapkan Gebrakan Pecahkan Telur di Dapil 3 Kabupaten Blitar

Partai Gerindra targetkan pecahkan telur di Dapil 3 Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id – Partai Gerindra di prediksi para tokoh dan politisi akan naik suaranya pada Pemilu legislatif 2024 ini, Rabu(23/08/2023).

Begitu juga di Kabupaten Blitar dan prediksinya di Dapil 3 Kabupaten Blitar  yang meliputi Kecamatan Wonodadi ,Udanawu, dan Ponggok, Partai Gerindra akan memecahkan telur alias mendapatkan kursi.

Pada Pileg 2019 Partai Gerindra di Dapil 3 Kabupaten Blitar tidak mendapatkan kursi sama sekali, tapi kali ini Partai Gerindra bertekad akan berjuang habis habisan untuk mendapatkan tambahan kursi DPRD Kabupaten Blitar lewat Dapil 3.

Di Pemilu legislatif 2024 ini Dapil 3 Kabupaten Blitar, kursi yang di perebutkan adalah 8 kursi untuk DPRD Kabupaten Blitar.

Dari beberapa partai terdapat beberapa Incumbent yang saat ini menjabat di kursi DPRD Kabupaten Blitar

Dari PDIP terdapat dua Incumbent yang saat ini menjabat di DPRD Kabupaten Blitar dan diprediksi akan tetap melenggang ke kursi DPRD Kabupaten Blitar yaitu Edi Sutikno dan Luqman Indira Laksono .

Incumbent lain ada di PAN , yaitu Andi Widodo dan Medi Wibawa , sedangkan di Partai Golkar ada Anik Wahjuningsih, dan Partai Nasdem ada Sunarto yang juga Incumbent serta di PKB ada Idris Marbawi, PPP ada Anshori Baidlowi.

Di Partai Gerindra sendiri ada nama Niken Nurma Yunita yang merupakan adik Tomi Gandhi (TG) pengusaha yg di kenal jago lobi yg memiliki jaringan kuat dan luas .

Menurut Tomi Gandhi, Jaringan saya akan turun langsung ke simpul simpul di masyarakat untuk dapat meraih simpati masyarakat.

Apalagi saat ini Calon Presiden dari Partai Gerindra Prabowo Subianto sedang mendapatkan simpati masyarakat Indonesia .

“Terbukti dengan hasil survey di beberapa lembaga survei yang menempatkan Prabowo Subianto sebagai Kandidat Calon Presiden di nomor urut pertama,” tegas Tomi Gandhi.

Niken Nurma Yunita Mantan Pakisbraka dan Gusjeng akan berjuang menyuarakan aspirasi perempuan dan keberpihakan dengan isu isu yang menyangkut perempuan.

Niken juga berharap pentingnya meraih dukungan dari segmen milenial dan ibu-ibu. Dengan mengakomodasi aspirasi dan kebutuhan mereka, ia berjanji akan memperjuangkan isu-isu yang relevan, seperti peternakan, pertanian, peningkatan lapangan kerja, dan pemberdayaan perempuan,” ungkap Niken yang lulusan SMUN 2 Blitar .

“Generasi muda dan peran ibu dalam masyarakat memiliki peranan yang sangat penting. Saya akan menjadi suara mereka di parlemen dan mewujudkan kebijakan yang berpihak pada masa depan yang lebih baik .

“Saya akan terus bekerja keras dan berjuang demi kepentingan rakyat, serta memastikan bahwa suara milenial dan ibu-ibu didengar dan diwakili dengan baik di tingkat Kabupaten Blitar,” pungkasnya. (bon)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pemkab Jombang Raih Opini WTP untuk ke-11 Kali Berturut-turut

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemkab Jombang kembali meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan BPK RI, Perwakilan Jawa Timur untuk kali ke-11...

Stop Bullying, Polres Pamekasan Gencar Lakukan Police Goes To School

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Polres Pamekasan gencar melakukan kegiatan Police Goes To School, kali ini dilaksanakan oleh Polsek Palengaan,  Kapolsek Palengaan AKP Ach Supriyadi turun...

Upacara Hardiknas 2024, Pemkab Jombang Gaungkan Giat Belajar, Giat Prestasi dan Giat Berkarya

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melaksanakan Upacara Bendera Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2024 di lapangan Pemda Jombang pada Kamis (02/05/2024) pagi. Upacara diikuti...