HomeBERITAPasar Induk Kota Weleri Terbakar, Pedagang Menjerit

Pasar Induk Kota Weleri Terbakar, Pedagang Menjerit

Pasar induk Pantura kota Weleri Terbakar.

KENDAL, SMNNews.co.id – Pasar induk kota Weleri Kecamatan Weleri Kabupaten Kendal Jawa Tengah, Kamis (12/11/2020) pukul 21.15, terbakar.

Penyebab kebakaran belum diketahui yang diduga api berasal dari bagian belakang pasar sebelah timur.

Berdasarkan informasi dari staf Damkar weleri Boby peristiwa kebakaran tersebut terjadi pada pukul 21.15 dan dilaporkan ke Satpolkar Kendal pada Pukul 21.30.

12 unit mobil pemadam kebakaran dari Pos Weleri, Kendal, Boja, Kaliwungu dan dibantu dari Batang ke lokasi untuk memadamkan api.

Sementara itu sekitar pukul 00:20 datang bantuan lagi dari Kota Semarang satu unit mobil Damkar berukuran besar untuk membantu memadamkan api, ke lokasi kebakaran.

Karyawan Toko Pinguin, Black yang sempat mengamankan barang bersama karyawan lainnya di ruko di sebelah barat dan timur, menceritakan, “Alhamduliah semua barang aman, walaupun sempat terjadi kepanikan semua pedangan yang memadati area lokasi kebakaran kami bingung letakkan barang bercampur, untuk saat ini fokus pengamanan, soal relokasi belum bisa terfikirkan.”

Untuk mengamankan di sekitar lokasi kebakaran, tampak Kapolres Kendal AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, S.I.K. bersama anggotanya dan Kapolsek Weleri AKP, Miyardi.SH, serta anggota TNI dari Koramil Weleri, juga turun langsung ke lapangan untuk mengatur dan menertibkan suasana di lokasi kebakaran. (S11)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Terima Penghargaan dari Gubernur Sumbar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Sabar AS, Bupati Pasaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), hari ini menghadiri upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional dan Hari Otonomi Daerah XXVIII...

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Supriyanto hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan di Halaman...

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Upacara Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, menjadi inspektur Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan...