HomeBERITAPemenang Grand Prize Ramadan Wonderful Indonesia By All 2024 Grand Mercure Malang...

Pemenang Grand Prize Ramadan Wonderful Indonesia By All 2024 Grand Mercure Malang Mirama Diundi

Pemenang Grand Prize Ramadan Wonderful Indonesia By All 2024 Grand Mercure Malang Mirama diundi.

MALANG, SMNNews.co.id – Grand Mercure Malang Mirama resmi umumkan pemenang undian Grand Prize Ramadan Wonderful Indonesia by ALL (Accor Live Limitless) di Sky Lounge Grand Mercure Malang, pada Selasa (23/4/2024).

General Manager Grand Mercure Malang Mirama, Sugito Adhi menyampaikan ucapan terimakasih kepada manajemen hotel dan para sponsor.

“Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak serta acara Ramadhan tahun ini berbeda jika dibandingkan tahun sebelumnya mulai dari variasi makanan hingga hadiah yang diberikan,” terang Sugito Adhi.

Sugito Adhi mengungkapkan bahwa hadiah yang dimenangkan dalam undian Grand Prize Ramadan Wonderful Indonesia 2024 ini antara lain 2 diskon voucher umroh.

“Grand Prize Ramadan Wonderful Indonesia 2024 ini antara lain 2 diskon voucher umroh, 2 flight tiket gratis ke Bali, 20 keping emas, 1 Modem Orbit, hingga voucher treatment,” jelasnya.

“Kami juga mengungkapkan terimakasih banyak dukungan dari rekan media, sponsor beserta rekan – rekan KOL yang sudah banyak mempublikasikan hingga sampai reservasi Iftar meningkat hingga kurang lebih 7.000 covers di tahun ini” kata Sugito.

Sementara itu Perwakilan dari Direktur Agung Wisata Tour & Travel, Hamzah Yusuf mengucapkan rasa bangga dapat ikut dalam acara pada hari ini.

“Kami bangga dapat ikut serta semoga di tahun dan berikutnya dapat mendukung penuh tiket gratis umroh,” jelas Hamzah Yusuf.

Grand Prize berupa tiket umrah berhasil diraih oleh Friska dari Malang dan M. Azzam Priyanto dari Bintaro.

Saat dihubungi via telepon dan melanjutkan percakapan melalui video call, Friska mengucapkan bahagia dan terimakasih.

“Kami sangat bahagia dan merasa tidak menyangka dapat memenangkan hadiah utama pada undian tersebut,” terang Friska. (yoe)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Tinjau Wilayah Akibat Banjir, Bupati Pasaman Sabar AS: Perlu Aksi Secepatnya!

PASAMAN, SMNNews.co.id - Dampak banjir yang melanda wilayah Pasaman beberapa daerah Pasaman, menyisakan banyaknya rusak sarana dan prasarana dibeberapa tempat, Seperti halnya yang dirasakan...

Cak Imin Berpesan Jangan Ada Abuse of Power di Pilkada 2024, Relawan Kompak: Ini Sudah Terjadi di Kota Malang!

SURABAYA, SMNNews.co.id - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menemui bakal calon kepala daerah (bacakada) di Surabaya, Jawa Timur (Jatim). Diacara ini, Cak...

Kiprah Produser dan Promotor Muda Jawa Timur Membangun Sportaiment

SURABAYA, SMNNews.co.id - Gerak dan terobosan baru dua anak muda ini layak di acungi jempol, setelah lama tak terdengar kabar di dunia tinju profesional,...