HomeJAWA TIMURBOJONEGOROPemilu di Bojonegoro Lancar dan Damai, FKUB Puji Aparat Keamanan dan Penyelenggara...

Pemilu di Bojonegoro Lancar dan Damai, FKUB Puji Aparat Keamanan dan Penyelenggara Pemilu

FKUB menyampaikan rasa terimakasihnya pada aparat keamanan baik dari Polres maupun Kodim 0813 yang telah sigap mengawal dan mengamankan Pemilu 2019 di Kabupaten Bojonegoro.
Bojonegoro, suaramedianasional.co.id – Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Bojonegoro, KH. Alamul Huda Masyhur, memberikan apresiasi kepada Polres Bojonegoro, Kodim 0813 Bojonegoro serta penyelenggara Pemilu 2019 yaitu KPU dan Bawaslu yang telah berhasil melaksanakan proses pemungutan suara 17 April 2019 serta semua tahapan Pemilu hingga sekarang ini.
Selain itu, Gus Huda, sapaan akrab pimpinan Ponpes Al Rosyid Kendal, Desa Ngumpak Dalem, Kecamatan Dander, juga memberikan pujian kepada masyarakat Bojonegoro yang sudah turut serta menciptakan situasi kondusif, aman dan damai selama proses  Pemilu berlangsung.
“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Bojonegoro, hingga proses rekapitulasi selesai pada tingkat kabupaten, situasi kamtibmas tetap kondusif,” kata Gus Huda, Sabtu (4/05).
FKUB juga menyampaikan rasa terimakasihnya pada aparat keamanan baik dari Polres maupun Kodim 0813 yang telah sigap mengawal dan mengamankan Pemilu 2019 di Kabupaten Bojonegoro.  “Tentu kerja keras penyelenggara pemilu juga luar biasa. KPPS, PPK, KPU dan Bawaslu telah bekerja keras membuat Pemilu di Bojonegoro lancar dan damai.
Gus Huda juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan demi kondusifitas dan keguyupan untuk Indonesia, untuk Kabupaten Bojonegoro. Selain itu juga Gus Huda meminta apapun hasil dari proses pemilihan Pemilu 2019 merupakan hasil yang konstitusional untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia.
“Apapun hasil Pemilu, merupakan hasil suara rakyat yang sah dan konstitusional yang harus kita laksanakan bersama demi NKRI”, pungkas Gus Huda. (din)
ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....