HomeBERITAPemprov Sulteng Akan Akhiri Safari Ramadan di Wilayah Ibu Kota Provinsi

Pemprov Sulteng Akan Akhiri Safari Ramadan di Wilayah Ibu Kota Provinsi

Tim Safari Ramadan Pemprov Sulteng akan akhiri Safari Ramadhan 1444 H/2023 M

SULTENG, SMNNews.co.id – Tim Safari Ramadan Pemprov Sulteng akan akhiri Safari Ramadhan 1444 H/2023 M di tiga Kelurahan di Wilayah Kota Palu, yakni di Masjid Jami Kelurahan Talise, Masjid Al- Amin kelurahan Borobuli Utara dan Masjid Al Kahfi Kelurahan Duyu, Minggu (9/04/23).

Dalam setiap kesempatan kunjungan Safari Ramadan di 13 Kab/Kota, Gubernur Rusdy Mastura melalui Tim Safari Ramadhan mengatakan, di Moment Ramadhan Tahun ini Pemerintah Provinsi kembali melakukan kegiatan Safari Ramadan dan mengunjungi 13 Kab/Kota setelah beberapa tahun tidak dilaksanakan akibat Pandemi Covid 19.

Menurutnya kegiatan Safari Ramadhan merupakan sarana mendekatkan pemerintah dengan masyarakat di tiap kabupaten/kota yang dikunjungi.

Hal tersebut dilakukan agar tumbuh kedekatan, keadilan, saling menyayangi, saling menghargai guna terpeliharanya hubungan yang erat antara pemimpin dan masyarakat khususnya kaum muslim muslimat.

Momen safari ramadhan merupakan kesempatan berharga bagi masyarakat dan Rlemen Pemerintahan yang dikunjungi untuk menyampaikan aspirasi seputar kinerja pembangunan di wilayahnya kepada Tim Dafari Tamadhan Provinsi yang terdiri dari beberapa OPD pada provinsi untuk diserap dan ditindaklanjuti. Ujar Gubernur di Setiap Sambutan tertulisnya.

Tim safari Ramadhan Pemprov Sulteng terbagi dalam tiga Tim yang menyebar di berbagai Wilayah Sulawesi tengah, tim Safari bergerak sejak Tanggal 29 Maret 2023 dan Safari Ramadhan Pemprov Akan berakhir hari ini yaitu di Wilayah Kota Palu Ibu Kota Provinsi Sulawesi Tengah, di setiap kesempatan Tim Safari juga menyerahkan bantuan berupa bingkisan kepada Pengurus Masjid di wilayah yang dikunjungi, diharapkan bantuan maupun bingkisan yang diserahkan Pemerintah melalui Tim Safari bisa di Gunakan dan dimanfaatkan sebagaimana mestinya. (db)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Supriyanto hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan di Halaman...

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Upacara Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, menjadi inspektur Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan...

Peringati Hari Buruh, Ribuan Pekerja Semarakkan Fun Walk Bareng Pj Bupati Jombang

JOMBANG, SMNNews.co.id - Peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) disambut meriah di Kabupaten Jombang. Pemerintah Kabupaten Jombang bersama Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Kabupaten Jombang...