HomeBERITAPererat Silaturrahmi! Kapolres Blitar Kunjungi Tokoh Agama Ponpes Dahlan Ikhsan di Gandusari...

Pererat Silaturrahmi! Kapolres Blitar Kunjungi Tokoh Agama Ponpes Dahlan Ikhsan di Gandusari Kabupaten Blitar

Kapolres Blitar saat jalin silahturahmi ke Ponpes Dahlan Ikhsan Gandusari

BLITAR, SMNNews.co.id – Kapolres Blitar AKBP Anhar Arlia Rangkuti S.I.K. terus menggiatkan silaturahmi, kali ini Kapolres yang baru menjabat tersebut mengunjungi Ketua LDII Kabupaten Blitar Bapak Sugiyono Abdullah di Ponpes Dahlan Ikhsan Sukosewu Gandusari Kabupaten Blitar, Kamis (26/01/2022).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Blitar dengan didampingi Para Perwira dan anggota Polres Blitar disambut hangat Ketua LDII Kabupaten Blitar Bapak Sugiyono Abdullah di Ponpes Dahlan Ikhsan yang langsung memberikan doa agar Kapolres Blitar Arhan Arlia Rangkuti S.I.K. diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam menjalankan tugas di Kabupaten Blitar, tidak hanya itu pengasuh pondok pesantren serta beberapa santri pun tampak akrab dengan kedatangan Kapolres Blitar beserta rombongan.

Sementara itu, Kapolres Blitar dalam kesempatan ini menyampaikan rasa terimakasih kepada Pondok Pesantren Dahlan Ikhsan yang telah menerima kegiatan silaturahmi ini.

“Terimakasih atas sambutan Bapak Sugiyono Abdullah dalam kunjungan kami ke Ponpes Dahlan Ikhsan ini, Semoga awal pertemuan ini meningkatkan silahturahmi dan rasa persaudaraan antara petugas kepolisian dengan ulama/ tokoh agama,” ujar Kapolres Blitar.

Kapolres Blitar bersama pengasuh Ponpes Dahlan Ikhsan Gandusari

Kapolres Blitar juga menyampaikan kunjungan ini dilaksanakan selain untuk menjalin silahturahmi juga untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Polres Blitar dan mohon doa restu semoga amanah dan istiqamah dalam menjalankan tugas.

“Karena tugas kepolisian tidak akan dapat berhasil secara maksimal tanpa adanya dukungan dari ulama, tokoh agama maupun tokoh masyarakat semoga amanah dalam menjalankan tugas mewujudkan masyarakat yang aman dan kondusif,” ucap AKBP Anhar.

“Dengan situasi saat ini kami selaku tokoh agama senantiasa menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas wilayah masing masing dan jangan sampai terprovokasi dengan berita berita hoax,” kata Sugiyono Abdullah.

Sugiyono Abdullah juga menambahkan bahwa selama ini hubungan komunikasi dan silaturahmi dengan Polres Blitar sudah terjalin dengan harmonis, terbukti dengan seringnya mereka dilibatkan dalam semua kegiatan seremonial yang diadakan Polres Blitar maupun kegiatan kepolisian dalam upaya menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Blitar. (res/bonaji)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Polrestabes Surabaya Musnahkan Sabu 40,8 Gram dan Ekstasi  26,019 Butir

SURABAYA, SMNNews.co.id - Polrestabes Surabaya hari ini musnahkan narkotik jenis  sabu seberat 40,890,92 gram dan narkotika jenis ekstasi sebanyak 26,019 butir,  Pemusnahan barang bukti...

Tim TNI-Polri dan Pemda Bongkar Gudang dan Lokasi Penyulingan Minyak Ilegal di Banyuasin dan Muratara

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Pembongkaran gudang minyak ilegal dilakukan tim gabungan diwilayah Banyuasin dan Muratara sepanjang, Kamis (16/5/2024). Dikecamatan Suak Tapeh kabupaten Banyuasin, terdapat dua lokasi...

Puluhan Wartawan Blitar Raya Gelar Unjuk Rasa Tolak Draf RUU Penyiaran

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Puluhan wartawan Blitar Raya yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) melakukan aksi unjuk...