HomeBERITAPerguruan Garda Ababil Gelar Ulang Tahun Nya ke-11

Perguruan Garda Ababil Gelar Ulang Tahun Nya ke-11

Ketua AWPI Sumsel Ponco Darmono bersama Direktur garda ababil Elly Yuliansyah (kisuro)

MUARA ENIM, SMNNews.co.id – Perguruan garda ababil melaksanakan ulang tahun ke-11, guna untuk mempererat tali silaturahmi antar pengurus,garda ababil melaksanakan ulang tahun nya ke 11 dengan tema acara syukuran dan doa,kegiatan berlangsung di jalan SMB 11 no 76 Muara Enim.

Baca Juga : Pemuda Demokrat Indonesia se-Sumatra Selatan Gelar Konsolidasi di Hotel Wisata

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua AWPI Sumsel Ponco Darmono, S.E dan seluruh pengurus Garda Ababil se-Sumatra Selatan, Minggu (13/11/2022).

Direktur garda ababil Elly Yuliansyah (kisuro) saat diwawancarai awak media mengatakan Alhamdulilah hari ini kita sukses mengadakan yang pertama maulid nabi, acara haul kedua orang tua kami, haul yang ke-11, ke-9 bagi kami, kemudian ulang tahun garda ababil ke 11 tahun.

“Alhamdulilah berusia 11 tahun dan mudah-mudahan kedepan garda ababil masih tetap berkembang sihar melalui ilmu-ilmu hikmah, mudah-mudahan semakin bermanfaat bagi umat,” harapannya.

Baca Juga : Pertebal Keamanan KTT G20, Polri Gelar Patroli Skala Sedang

Sementara itu ditempat yang sama Ponco Darmono, S.E Ketua AWPI Sumsel, sekaligus ketua HNSI Sumsel saat diwawancarai awak media mengatakan, alhamdulilah saya dapat hadir disini, diundang langsung Direktur garda ababil Elly Yuliansyah (kisuro) dalam acara ulang tahun perguruan Garda ababil yang ke-11, semoga kedepannya perguruan Garda ababil makin maju dan berguna untuk umat. (jhoni)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Seorang Pria di Kota Malang Tewas Terlindas Truk Tronton, Korban Langsung Dievakuasi di RSSA Kota Malang

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Terjadi kecelakaan lalu lintas di Merjosono dan menewaskan Buamin (66) warga Jalan Kolonel Sugiono III Mergosono Kota Malang. Pria lansia ini...

Menteri Koperasi dan UKM Hadiri PLUT KUMKM Summit 2024, Teten Sampaikan Hal Ini!

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Teten Masduki menghadiri acara Pusat Layanan Usaha Terpadu Koperasi dan UMKM (PLUT KUMKM)...

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...