HomeBERITAPemuda Demokrat Indonesia se-Sumatra Selatan Gelar Konsolidasi di Hotel Wisata

Pemuda Demokrat Indonesia se-Sumatra Selatan Gelar Konsolidasi di Hotel Wisata

Pemuda Demokrat Indonesia Sumsel

PALEMBANG, SMNNews.co.id – Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Demokrat Indonesia Sumsel laksanakan konsolidasi Organisasi di tingkat Cabang sesumatera selatan bertempat di Hotel Wisata, jalan letkol Iskandar Palembang, Minggu (13/11/22).

Dihadiri oleh ketua DPP Pemuda Demokrat Indonesia bung Baharuddin Farawowan, S.H., M.H dan sesepuh pemuda Demokrat Indonesia Sumatra Selatan DR. H. Ramli Sutanegara, S.H dan para pengurus DPD serta DPC pemuda demokrat Indonesia yang ada di Sumatra Selatan

Ketua DPD pemuda Demokrat Indonesia Sumsel H. Eftiyani, S.H dalam sambutannya menyampaikan bahwa konsolidasi organisasi ini merupakan salah satu strategi untuk menginventarisir dalam wadah organisasi pemuda Demokrat Indonesia terutama dalam wilayah kita.

Baca Juga : Gelar Konsolidasi Partai, Begini Pesan AHY pada Kader Partai Demokrat!

“Selama beberapa tahun ini pemuda Demokrat Indonesia dianggap tidur padahal sangat jelas bahwa kader Pemuda Demokrat Indonesia sangat lah militan dan solid,” ujarnya.

“Alhamdulilah saat ini para pengurus DPC pemuda Demokrat Indonesia khusus nya wilayah Sumatra Selatan Masi semangat bahkan siap melaksanakan serta mensukseskan acara konsolidasi organisasi,” tambahnya.

Sementara itu ketua MPD pemuda Demokrat Indonesia Sumsel DR. H. Ramli Sutanegara, S.H dalam arahannya mengatakan bahwa pemuda Demokrat Indonesia ini adalah sebuah organisasi yang senantiasa konsen dalam hal mengawal konsep perjuangan kaum marhaen yang senantiasa disuarakan oleh Bung Karno selaku founding father berdiri nya ajaran yang dikenal dengan nama marhaenisme dimana salah satu ajaran nya menganut Sosio demokrasi yang menolak kapitalisme,feodalisme dan komunisme dan organisasi ini pun dilahirkan pada tahun 1947 atau sudah berusia 75 tahun.

Ketua DPP Pemuda Demokrat Indonesia bung Baharuddin Farawowan, S.H, M.H didampingi nyimas Sakuntala Dewi selaku korwil Sumatra dalam arahan nya menyampaikan, agar kira nya kawan-kawan yang tergabung dalam wadah pemuda Demokrat Indonesia Sumsel dan yang ada dalam DPC-DPC agar supaya bisa mengambil peran apapun itu demi kepentingan nasional ditahun 2024 ini.

Baca Juga : Pengukuhan DKW/DKC Garda Bangsa Jatim di Ngawi, Setia Dukung Muhaimin di Pilpres 2024

“Mari kita ambil bagian dalam segala lini yang ada sebab pemuda Demokrat Indonesia ini harus bisa mengambil bagian nya dan jangan sampai para kader Pemuda demokrat Indonesia ini hanya menjadi penonton saja mari kita ikut menjadi pemain didalam prosesi penyelengaraan pesta demokrasi yang akan datang,” ucapnya.

Saat bersamaan TONI, S.T ketua DPC Pemuda demokrat Indonesia yang baru dilantik saat dikonfirmasi awak media mengatakan, dengan dilantiknya saya sebagai ketua DPC Pemuda demokrat indonesi kota Palembang saya berharap kedepan pemuda demokrat Indonesia khusus nya DPC kota Palembang lebih baik lagi dan siap mensukseskan pesta demokrasi 2024 nantinya. (jhoni)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Polres Kota Blitar Gelar Binrohtal untuk Tingkatkan Keimanan Anggotanya

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Pembinaan rohani dan mental atau biasa disingkat Binrohtal yang dilaksanakan Polres Blitar Kota sebagai upaya dalam meningkatkan kualitas keimanan dan...

Serius Eksplorasi Panas Bumi, Bupati Pasaman Apresiasi PT. MGSu

PASAMAN, SMNNews.co.id - Pekerjaan pendahuluan dan eksplorasi potensi panas bumi di Bonjol, Kabupaten Pasaman yang dilaksanakan PT Medco Geothermal Sumatera (MGSu) yang dianggap serius...

Penyerahan Bantauan Alat Bantu kepada Penyandang Disabilitas yang Dilakukan di Empat Kecamatan Berbeda oleh Bidang Rehabilitasi Sosial

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bidang Rehabilitasi Sosial Dinas Sosial Kabupaten Asahan menyerahkan bantuan berupa kursi roda, alat bantu dengar, kacamata baca, dan tongkat ketiak kepada...