HomeBERITAPeringati HUT Partai Golkar ke-58, DPD Partai Golkar Cirebon Gelar Jalan Sehat

Peringati HUT Partai Golkar ke-58, DPD Partai Golkar Cirebon Gelar Jalan Sehat

Ketua DPP Partai Golkar Cirebon saat melepas perserta jalan santai

CIREBON, SMNNews.co.id – Ketua DPP Partai Golkar, Dave Laksono berasimilasi bersama masyarakat melepas kegiatan jalan santai di gedung DPD Golkar Cirebon.

Kegiatan jalan santai ini yang serentak di laksanakan, tentunya akan menjadi salah satu cara, untuk membangun semangat masyarakat bersama DPD Golkar.

“Ini merupakan bagian ke giatan dari rangkaian HUT ke-58 Partai Golkar, baik dari kota, kabupaten, provinsi, bersama masyarakat bertujuan menargetkan (muri) museum rekor dunia Indonesia,” ujar ketua DPD Golkar Teguh Rusiana pada awak media, Minggu (16/10/22).

Puncaknya tgl. 19 sampai 22 oktober, seluruh kader dan pimpinan partai di seluruh Indonesia dikumpulkan dan di akhiri dengan pertemuan ketua, DPD, DPP Golkar di Jakarta.

Sementara itu ketua pelaksana jalan santai Diah Irnawati, menambahkan kegiatan ini di meriahkan dengan berbagai hadiah menarik mulai dari alat masak hingga satu tiket umroh.

“Dengan memasuki usia Partai Golkar yang terbilang cukup matang di dunia politik, pihaknya optimis menghadapi pimilu 2024 mendatang,” ujarnya.

Lanjutnya, tema HUT Partai Golkar ke -58 kali ini ialah Golkar menang, rakyat sejahtra, Erlangga Hartato presiden Indonesia 2024.

“Golkar ini kan salah satu partai tertua tentunya lebih percaya diri dalam menyongsong 2024 mendatang,” tutupnya. (mdi)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Polrestabes Surabaya Musnahkan Sabu 40,8 Gram dan Ekstasi  26,019 Butir

SURABAYA, SMNNews.co.id - Polrestabes Surabaya hari ini musnahkan narkotik jenis  sabu seberat 40,890,92 gram dan narkotika jenis ekstasi sebanyak 26,019 butir,  Pemusnahan barang bukti...

Tim TNI-Polri dan Pemda Bongkar Gudang dan Lokasi Penyulingan Minyak Ilegal di Banyuasin dan Muratara

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Pembongkaran gudang minyak ilegal dilakukan tim gabungan diwilayah Banyuasin dan Muratara sepanjang, Kamis (16/5/2024). Dikecamatan Suak Tapeh kabupaten Banyuasin, terdapat dua lokasi...

Puluhan Wartawan Blitar Raya Gelar Unjuk Rasa Tolak Draf RUU Penyiaran

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Puluhan wartawan Blitar Raya yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) melakukan aksi unjuk...