HomeBERITAPisah Sambut Kajari Tulang Bawang Bupati Winarti Apresiasi Dan Harapkan Sinergitas Kedepannya

Pisah Sambut Kajari Tulang Bawang Bupati Winarti Apresiasi Dan Harapkan Sinergitas Kedepannya

Acara Pisah Sambut Kajari Kabupaten Tulang bawang

Tulang Bawang, SMNNews.co.id – Bupati Tulang Bawang Winarti Hadiri Acara Pisah Sambut Kajari Kabupaten Tulang bawang yang sebelumnya di jabat oleh Ansari.
Kepada Pejabat Kajari baru Dyah Ambarwati. Acara pisah sambut yang dipusatkan di GSG (Gedung Serba Guna) Menggala, Rabu/22/01/2020.

Dalam sambutannya Ansari, menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama selama mengabdi di Tulang Bawang.
“Tulang Bawang bagaikan rumah kedua saya, sangat banyak kesan, dulu dari bandara radin Intan ke menggala sekitar 3,5 jam. Kini hanya sekitar 1 jam, saya melewati proses pembangunan dengan banyak kesannya”, ungkapnya.

Dyah Ambarwati Pun begitu juga dalam penyampaiannya meminta di terima selayaknya saudara di Tulang Bawang, dan siap bekerja untuk kemajuan pembangunan Tulang Bawang.

Bupati Tulang Bawang Winarti menyampaikan dalam sambutannya.
“Terima kasih pak Ansari, banyak kesan yang bapak berikan di Tulang Bawang, di banyak acara seperti safari ramadhan bapak datang duluan, perbaikan pelataran islamic center menggala salah satunya ide gagasan beliau. Terima kasih kami ucapkan atas pengabdian bapak di Kabupaten Tulang bawang”.

Lanjut Winarti kepada Diah Ambarwati. “Selamat datang di Kabupaten Tulang Bawang, selamat bertugas, Ibu adalah kajari pertama perempuan, saya senang mendapat teman sama-sama perempuan, semoga kita dapet bekerja sama dengan baik membangun Tulang Bawang”, tutup Winarti.(Hrd)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...