HomeBERITAPisah Sambut Kapolres Trenggalek Diwarnai Senyum dan Tangis

Pisah Sambut Kapolres Trenggalek Diwarnai Senyum dan Tangis

Prosesi upacara pedang pora sambut Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak

Trenggalek, SMNNews.co.id – Senyum lebar dan isak tangis warnai pisah sambut Kapolres Trenggalek, pelaksanaan penyambutan dan perpisahan dikemas apik mulai dari upacara pedang pora dalam penyambutan dan perpisahan dalam pergantian pimpinan polres lama dan yang baru.

 Dalam kemasan perpisahan Kapolres lama, menampilkan lantunan hadrah sholawat dan diiringi rampak barong yang dimulai dari Mapolres hingga di titik perpisahan yakni pertigaan widowati sebelah barat Polres Trenggalek setelah itu di sambut band dan melepas Kapolres lama. Dengan diikuti seluruh jajaran perwira dan anggota lingkup Polres Trenggalek, Dandim 0806 Trenggalek juga menghadiri upacara sambut pisah Polres Trenggalek. 
Kapolres Trenggalek lama AKBP Didit Bambang Wibowo S, menjabat Kapolres Trenggalek sekitar 2 tahun dengan resmi menjabat sebagai Kapolres Trenggalek sejak tanggal 1 Desember 2017 dan saat ini pucuk pimpinan Kapolres baru dipimpin AKBP Jean Calvijn Simanjuntak yang secara resmi di lanti oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Luki Hermawan pada Senin (23/9/2019).

 AKBP Didit Bambang Wibowo S mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran anggota yang telah dengan ikhlas memberikan dukungan dan mohon maaf jika selama hampir 2 tahun menjabat sebagai Kapolres Trenggalek terdapat kesalahan baik yang disengaja maupun tidak.

“Selamat datang kepada AKBP Jean Calvijn Simanjuntak di Polres Trenggalek dan semoga dibawah kepemimpinan beliau Polres Trenggalek semakin sukses dan berprestasi,” ucap Didit, Jum’at (4/10/2019) 
Kapolres baru AKBP Jean Calvijn Simanjuntak dalam sambutannya juga menegaskan bahwa pihaknya akan melanjutkan dan meningkatkan beberapa program yang telah berjalan dengan baik. AKBP Jean Calvijn berharap sebagai warga baru di Trenggalek dapat diterima dan bersama-sama dengan angota beserta instansi terkait akan selalu bersinergi dalam menjaga Kamtibmas kondusif.

“Terima kasih atas sambutan dari warga Trenggalek yang luar biasa dan mohon dukungan dengan tangan terbuka dari seluruh anggota maupun instansi terkait lainnya untuk membawa Kabupaten Trenggalek kedepan yang lebih maju dan meroket,” tutupnya. (Rud)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

PDIP Ngawi Tetap Usung Ony-Antok, Siap Daftar Penjaringan Parpol Lain

NGAWI, SMNNews.co.id - DPC PDIP Ngawi memastikan diri untuk mengusung pasangan petahana Bupati-Wabup Ngawi, Ony Anwar Harsono-Dwi Rianto Jatmiko. "Ini hasil Rakercabsus DPC PDIP Ngawi,...

Tim Kesehatan Puskesmas Arjasa Periksa Kesehatan Perangkat Desa Kemuninglor

JEMBER, SMNNews.co.id - Tim Upaya Kesehatan Kerja Puskesmas Arjasa mendatangi kantor desa Kemuninglor kecamatan Arjasa untuk melakukan pengecekan kesehatan. Tim Kesehatan Puskesmas Arjasa memeriksa...

Bupati Pasaman Buka Olimpiade Olahraga Siswa Nasional

PASAMAN, SMNNews.co.id - Ribuan Siswa dan para kepala sekolah, guru dari berbagai daerah di Kabupaten Pasaman, Padati halaman kantor Bupati Pasaman guna mengikuti pembukaan...