Plt. Bupati meninjau Lokasi korban Puting Beliung di dua Desa dua Kecamatan

Plt. Bupati Tulungagung meninjau Lokasi Puting Beliung di Dua Desa Dua Kecamatan.

Tulungagung, Suaramedianasional.co.id – Senin (4/3/2019) Plt. Bupati Tulungagung Drs. H. Maryoto Birowo, MM meninjau lokasi korban bencana alam puting beliung di 2 Desa di dua Kecamatan yaitu Desa Gempolan Kecamatan Pakel dan SMPN 1 Gondang di Desa Gondang Kecamatan Gondang.

Ikut dalam rombongan adalah selain Plt. Bupati Tulungagung anggota  Forkopimda Kabupaten Tulungagung, Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Tulungagung dan anggota Muspika  dua kecamatan yang dikunjungi.

Selain meninjau lokasi Plt Bupati bersama rombongan juga memberikan berikan bantuan berupa sembako dan material kepada para korban. Sedangkan di sekolah SMPN 1 Gondang  yang mengalami  kerusakan di 2 Kelas karena tertimpa pohon yang roboh yang sementara pelaksanaan belajar mengajar dilakukan di Mushola Sekolah  ini Plt. Bupati Tulungagung Drs. H. Maryoto Birowo, MM yang didampingi oleh Forkopimda Kabupaten Tulungagung memberikan motivasi kepada para murid untuk  tetap semangat dan belajar walaupun tidak dikelas. Karena belajar bisa dilakukan dimana saja.

Yang perlu diketahui bahwa bencana angin puting beliung pada hari Jum’at (1/3/2019) sore menerjang beberapa wilayah di Kabupaten Tulungagung.(hms/adv/ed).