HomeBERITAPolitisi Senior Partai Golkar Beni Nento Sudah Saatnya Tampil di Pilkada Pohuwato

Politisi Senior Partai Golkar Beni Nento Sudah Saatnya Tampil di Pilkada Pohuwato

Beni Nento diminta warga untuk maju sebagai calon Bupati Pohuwato

POHUWATO, SMNNews.co.id – Momen Pilkada adalah waktu yang tepat bagi Ketua Komisi III DPRD Partai Golkar itu diminta warga untuk maju sebagai calon Bupati Pohuwato.

Beni Nento politisi senior III periode bukanlah suatu hal yang mudah, dipilkada Pohuwato nama Beni Nento mencuat di kalangan tokoh politik dan masyarakat penambang yang berada di wilayah Gunung Pani Cs, agar politisi senior itu akan dijagokan di Pilkada nanti, Sabtu (13/05/2023).

Saat dikonfirmasi haji Beni nento apakah berani maju sebagai calon Bupati Pohuwato, dengan nada yang tenang dia menjawab bahwa saat ini saya belum bisa pastikan, karena saya masih dicalonkan oleh partai Golkar maju ke legislatif untuk meraih 10 kursi Biarlah akan tiba saatnya, kami akan membahas lagi terkait calon Bupati pohuwato . dan untuk sementara waktu saya masih fokus di calon legislatif dulu.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat penambang yang telah meminta saya maju ke Pilkada Pohuwato . Dan tetap mengawal masyarakat yang kena dampak Alih profesi lahan di Gunung Pani Cs,” ujarnya.

Lanjut Beni, dengan mengawal aspirasi masyarakat penambang dia akan tetap berusaha semaksimal mungkin untuk mendampingi masyarakat penambang yang kena dampak profesi ahli pekerjaan dikarenakan pemilik lokasi di Gunung pani saat ini diharapkan dapat menahan diri dan memberikan waktu kepada satgas yang telah dipercayakan oleh penambang untuk mengidentifikasi lokasi dan pengambilan titik koordinat.

“Untuk itu saya akan mengawal dan mendorong satgas lebih meyakinkan ke pihak perusahaan nanti,” ungkap Beni.

Di tempat terpisah tokoh politik Suryaharto bersama Muliyono serta tim satgas tambang srinaningsih abubakar yang hadir bersama masyarakat dilokasi tambang itu mendukung penuh Nama Beni nento yang mencuat dikalangan penambang. Dirinya di minta maju ke Pilkada Pohuwato.

Nama itu lahir pada saat dialoh ringan di puncak gunung pani hari pada Sabtu. Beni saat itu telah melakukan pendapingan untuk pengambilan titik kordinat lokasi Tambang Ilota Kiri Cs dan penambang di lokasi itu sepakat akan menjadi tim sukses Beni nento jika dirinya siap maju dipilkada Pohuwato .

“Masyarakat penambang di wilayah Pani Cs itu menginginkan Beni nento harus maju ke pilikada pohuwato nanti, dirinya diminta oleh warga jangan hanya berfokus ke legislatif saja, kalaupun bisa mempersiakan diri dan mengambil sikap dan langkah tepat dipilkada Pohuwato,” ungkap salah satu warga penambang di saat berdialog ilota kiri bawah. (juma)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Gus Mujib Resmi Mendaftar Cabup Pasuruan

PASURUAN, SMNNews.co.id - Usai Ramdanu dan Sudiono Fauzan yang mendaftar sebagai calon Bupati Pasuruan di Partai Kebangkitan Bangsa. Kal ini giliran KH. Mujib Imron...

Kapolresta Cirebon Resmikan Monumen Udang dari Knalpot yang Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis

CIREBON, SMNNews.co.id - Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni meresmikan monumen udang dari bahan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi tehknis, Selasa (30/4/2024). Kegiatan yang dilaksanakan...

Polres Cirebon Kota dan Pemkot Cirebon Gelar Nobar Pertandingan Semifinal Piala Asia U23 Antara Indonesia vs Uzbekistan

KOTA CIREBON, SMNNews.co.id - Kapolres Cirebon Kota, AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, mengikuti nonton bareng (nobar) pertandingan semifinal Piala Asia U-23 AFC antara Indonesia vs...