HomeBERITAPolres Blitar dan Jajarannya Gelar Nonton Bareng Pertunjukan Kolosal Nusantara Gemilang Jawa...

Polres Blitar dan Jajarannya Gelar Nonton Bareng Pertunjukan Kolosal Nusantara Gemilang Jawa Timur 2022

Wakapolres Blitar, Kompol Roycke H.F. Betaubun, S.I.P., S.I.K., saat nonton bareng pertunjukan kolosal Nusantara Gemilang 2022 di Pendopo RHN bersama Camat Semampir dan jajaran Koramil

BLITAR, SMNNews.co.id – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-77, Polda Jawa Timur mengadakan pertunjukan kolosal Nusantara Gemilang Jawa Timur 2022 yang diadakan di Ballroom Grand City Surabaya, Senin (15/8/2022).

Acara yang disiarkan secara live di Grand City pada pukul 19.30 WIB, dihadiri oleh Gubenur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Pandam Jawa Timur Mayjen TNI Nurchahyanto M.Sc. Acara tersebut menyajikan sebuah pertunjukan kolosal tentang Keberagaman Nusantara dan Sejarah Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Baca Juga : Sambut HUT RI ke-77, Pemkot Blitar Bagikan Bendera Merah Putih untuk Masyarakat Kota Blitar

Wakapolres Blitar, Kompol Roycke H.F. Betaubun, S.I.P., S.I.K., disela-sela nonton bareng (nobar) pertunjukan kolosal Nusantara Gemilang 2022 di Pendopo RHN bersama Camat Semampir dan jajaran Koramil mengatakan, Generasi Muda Indonesia harus bisa mengembangkan seni budaya sebagai kekayaaan dan kekuatan bangsa.

“Kita tumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan gotong royong dalam seni budaya, Kepada generasi muda Indonesia,” Kata Kompol Roycke, Senin(15/8/2022).

Kompol Roycke menambahkan, dengan adanya kegiatan seperti ini, kita berikan kesempatan kepada generasi muda untuk mengekspresikan karyanya dengan saling menghargai serta menghormati keragaman di Indonesia.

“Generasi muda harus bisa mewujudkan transformasi nilai-nilai Kebhinekaan secara kreatif melalui seni budaya,” tambahnya.

Baca Juga : Bagikan 100 Bendera! Wawali Inda Raya Berharap Bangkitkan Semangat Perjuangan Warga Kota Madiun

Dengan diadakannya pertunjukan kolosal Nusantara Gemilang Jawa Timur 2022 di Grand City surabaya, Ia berharap Generasi muda Indonesia lebih menanamkan nilai cinta tanah air melalui seni budaya.

“Kita tanamkan pada generasi muda untuk menumbuhkan wawasan kebangsaan yang berorientasi pada kemajuan dan perkembangan zaman,” pungkasnya. (bonaji)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Telan Anggaran Hingga Ratusan Juta, Peserta Ujian Tulis Perangkat Desa Tiron Diwarnai Kelaparan

MADIUN, SMNNews.co.id - Anggaran biaya pengisian perangkat desa Tiron yang dibebankan APBDes hingga ratusan juta rupiah dikeluhkan beberapa peserta saat melaksanakan ujian tulis. Pasalnya, ujian...

Pastikan Berjalan Lancar Dan Aman, Babinsa Koramil Doko Dampingi Penyaluran BLT DD Kepada Warga Binaannya

Blitar - SMNNews.co.id - Babinsa Koramil Tipe B 0808/13 Doko Kodim 0808/Blitar Serda Anas Sugiarto bersama Bhabinkamtibmas selalu bersinergi untuk melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran...

Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Indramayu Gelar Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pupuk Bersubsidi Tahun 2022

INDRAMAYU, SMNNews.co.id - Rapat koordinasi dan evaluasi distribusi pupuk bersubsidi diwilayah Kabupaten Indramayu yang diselenggarakan di Aula Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Indramayu....