HomeBERITAPolres Parigi Moutong Laksanakan Safari Ramadan di 7 Polsek dan 2 Polsubsektor

Polres Parigi Moutong Laksanakan Safari Ramadan di 7 Polsek dan 2 Polsubsektor

Polres Parigi Moutong melaksanakan Safari Ramadan di 7 Polsek dan 2 Polsubsektor.

PARIGI MOUTONG, SMNNews.co.id –  Polres Parigi Moutong dalam Bulan Ramadhan Tahun 2024 melakukan kegiatan Safari Ramadhan pada 7 Polsek dan 2 Polsubsektor Jajaran.

Kegiatan tersebut dimulai sejak tanggal 21 Maret 2024 yang diawali di Wilayah Polsubsektor Mepanga, yang dilanjutkan lagi pada hari Sabtu, tanggal 23 Maret 2024, dilaksanakan di Kecamatan Bolano.

Dalam kegiatan Safari Ramadhan tersebut dipimpin oleh Kasat Binmas Iptu Zulkufran, serta didampingi KBO Binmas Aiptu Erwin. L, bersama Kanit Bintibsos Aiptu Zulham, dan Kanit Binpolmas Aipda Arwin Abubakar.

Pada pelaksanaan kegiatan Safari Ramadhan di Kec. Bolano dilaksanakan pada Masjid yakni :

1. Masjid Baiturrahim Desa Sidomukti, Kecamatan Bolano

2. Masjid Ar-Rahman Desa Bolano, Kec. Bolano.

Kasat Binmas Polres Parigi Moutong Iptu Zulkufran mengatakan, rangkaian kegiatan tersebut salah satunya adalah Ceramah Agama, yang dilanjutkan dengan Himbauan Kamtibmas, akan tetapi sebelumnya ucapan salam hangat dan terimakasih dari Kapolres Parigi Moutong kepada seluruh warga masyarakat Desa Sidomukti dan Desa Bolano Kec. Bolano, yang sudah menjaga Sitkamtibmas tetap aman dan kondusif, utamanya pada Pesta Demokrasi Pemilu 2024 kemarin.

“Jadikan Puasa Ramadhan untuk meningkatkan rasa sosial dan kepedulian sesama umat beragama, dan sangat diharapkan tetap menjaga keamanan dan ketertiban serta kenyamanan dalam Bulan Suci Ramadan, dihimbau kepada remaja untuk tidak menggunakan Knalpot Bogar atau Brong, karena dapat mengganggu warga dalam beribadah dan khususnya kepada sebagai diharapkan dapat menjaga anak-anaknya sebagai generasi Muda dari Bahaya Penyalahgunaan Narkoba maupun Kenakalan Remaja lainnya, hindari tawuran antar warga serta tetap menjaga kerukunan baik sesama maupun antar umat beragama selanjutnya dihimbau juga warga masyarakat tetap bersinergi dengan Aparat Polri khususnya Bhabinkamtibmas dalam mewujudkan Kamtibmas yang kondusif, utamanya menjelang pelaksanaan Idul Fitri maupun saat dan pasca Idul Fitri,” terang Iptu Zulkufran.

Iptu Zulkufran juga menyampaikan, bahwa pelaksanaan Safari Ramadhan tersebut berlangsung hingga tanggal 4 April 2024. (hms/db)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pemkab Jombang Raih Opini WTP untuk ke-11 Kali Berturut-turut

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemkab Jombang kembali meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan BPK RI, Perwakilan Jawa Timur untuk kali ke-11...

Stop Bullying, Polres Pamekasan Gencar Lakukan Police Goes To School

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Polres Pamekasan gencar melakukan kegiatan Police Goes To School, kali ini dilaksanakan oleh Polsek Palengaan,  Kapolsek Palengaan AKP Ach Supriyadi turun...

Upacara Hardiknas 2024, Pemkab Jombang Gaungkan Giat Belajar, Giat Prestasi dan Giat Berkarya

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melaksanakan Upacara Bendera Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2024 di lapangan Pemda Jombang pada Kamis (02/05/2024) pagi. Upacara diikuti...