Polresta Sidoarjo Gelar Lomba Senam Dalam Rangka Millennial Road Safety Festival

Polresta Sidoarjo Gelar Lomba Senam Dalam Rangka Millennial Road Safety Festival.
Sidoarjo, suaramedianasional.co.id  – Satlantas Polresta Sidoarjo, menggelar lomba senam Millennial di gedung serba guna Gor Sidoarjo Minggu, (17/02).
Hadir dalam giat tersebut, Kapolresta Sidoarjo, Jajaran Penjabat Utama Polresta Sidoarjo, dan Forkopimda, dan para undangan. Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, memimpin upacara pembukaan Lomba Senam Millennial yang di ikuti oleh peserta usia remaja dan para lansia. Sebanyak  10 tim peserta yang bertarung dalam adu kreatifitas gaya Millennial. Dalam kegiatan tersebut
Kapolresta Sidoarjo, turut serta berpatisipasi mengikuti senam bersama Gemufamire dan Poco-poco yang di ikuti PJU dan seluruh peserta lomba.
Dalam sambutan Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan, tujuan di adakan lomba ini sebagai ajang untuk mewujudkan generasi millennial taat dan patuh terhadap aturan UU lalu lintas juga untuk menjalin silaturrahmi .
Kegiatan lomba senam Millennial  ini adalah “merupakan suatu ajang kreatifitas, mengukur sejauh mana pengetahuan tentang kekompakan dan kedisiplinan,”tuturnya.
Dijelaskannya juga bahwa, sasaran dari Millennial Road Safety festival adalah pemberdayaan kaum Millennial untuk mewujudkan keamanan, keselamatan dan ketertiban.
Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta Sidoarjo kembali mengajak seluruh warga masyarakat, khususnya di Kabupaten Sidoarjo, untuk ikut memeriahkan dan mensukseskan Millennial Road Safety Festival 2019. Ada “Beberapa kriteria penilaian dewan juri dalam lomba tersebut, antara lain  dari sisi kedisiplinan, semangat, kreatifitas, kerapian, keseragaman dan lain-lain,”ujar salah satu dewan juri.
Satu persatu peserta, tampilkan yang terbaik. Kekompakkan, kelincahan dan semangat ditunjukan oleh masing-masing peserta.
Dalam lomba senam Millennial itu,  keluar sebagai juara 1 yakni tim APPSI nomer peserta 10 dengan nilai 1433, juara ke-2 tim Zumba dengan nilai 1410, juara ke-3 Belly Dance dengan nilai 1402, juara harapan ke-1 tim Tera,  juara harapan ke-2 dari tim ASMA serta juara harapan ke-3 dari Aerobic Alternatif. (try)