HomeBERITAPolsek Kramatwatu Polresta Serang Kota Laksanakan Pengamanan Penyegelan Tempat Hiburan Malam

Polsek Kramatwatu Polresta Serang Kota Laksanakan Pengamanan Penyegelan Tempat Hiburan Malam

Polsek Kramatwatu saat melaksanakan pengamanan dan antisipasi gangguan kamtibmas penyegelan tempat hiburan malam (THM) DM (New Star)

SERANG, SMNNews.co.id – Polsek Kramatwatu Polresta Serang Kota Polda Banten melaksanakan pengamanan dan antisipasi gangguan kamtibmas penyegelan tempat hiburan malam (THM) DM (New Star) di Jalan Lingkar selatan, Kecamatan Kamatwatu, Kabupaten Serang, pada Kamis (15/12/22).

Kegiatan di awali dengan melaksanakan apel gabungan personel Polresta Serang Kota, Satpol PP Kabupaten Serang, Anggota Koramil Kramatwatu di lokasi Jalan Lingkar Selatan, Desa Harjatani, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang.

Untuk mengecek kesiapan anggota pengamanan dan menyampaikan APP mengenai cara bertindak dalam menangani pengamanan saat penyegelan bangunan THM (tempat hiburan malam) DM (New Star) yang dilaksanakan oleh Pol PP Kabupaten Serang.

Dalam kegiatan pengamanan tersebut turut hadir Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, Kasat Intelkam Polresta Serang Kota AKP. Nasir Eming, Kasat Pol. PP kabupaten Serang, Kasi Sat Pol. PP. Kecamatan Kramatwatu guna memantau dan memonitor secara langsung kegiatan Penyegelan THM (Tempat Hiburan Malam) DM (New Star).

Penyegelan tempat hiburan malam (THM) dijadwalkan akan dilakukan pada bangunan DM (New Star). Proses penyegelan mendapat pengawalan dari personrl Polsek Kramatwatu dan personil gabungan Polresta Serang Kota serta TNI.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto yang diwakili Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin menerangkan, bahwa kami dari Polsek Kramatwatu dan Personil gabungan Polresta Serang Kota hanya melaksanakan pengamanan dengan tujuan agar kegiatan penyegelan tempat hiburan malam (THM) yang dilaksanakan Pemda Kabupaten Serang dapat berjalan dengan aman dan terkendali.

Terakhir Salahuddin mengatakan kehadiran Polri guna melaksanakan pengamanan sebagai wujud kedekatan petugas dengan masyarakat.

“Kehadiran Kepolisian untuk melaksanakan pengamanan sebagai wujud kedekatan petugas dengan masyarakat dalam rangka pelayanan terhadap masyarakat,” tutup Salahuddin. (hms/al)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....