HomeBERITAProgres Pembangunan Astaka MTQ ke-XVlll Tingkat Kabupaten Rohil Sudah Capai 80 Persen

Progres Pembangunan Astaka MTQ ke-XVlll Tingkat Kabupaten Rohil Sudah Capai 80 Persen

Progres pembangunan Astaka MTQ ke-XVlll Tingkat Kabupaten Rohil

ROKAN HILIR, SMNNews.co.id – Pembangunan Astaka utama Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) yang ke-XVlll Tingkat Kabupaten Rokan Hilir yang digelar di Taman Budaya Batu Enam Bagansiapiapi, saat ini pembangunannya sudah mencapai 80 persen, Hal tersebut sampaikan oleh Panitia Pembangunan Astaka MTQ Kabupaten Rokan Hilir, Suwandi, Kamis (15/12/2023).

“Alhamdulillah untuk progres pembangunan Astaka MTQ yang Ke-XVlll Tingkat Kabupaten Rokan Hilir sudah 80 persen, hanya tinggal pemasangan ornamen dan beberapa sisi samping bagian luar saja. Artinya pengerjaan Astaka telah memasuki tahap finishing, dan ditargetkan selesai tepat waktu dan sudah dapat digunakan sehari sebelum pembukaan untuk gladi nanti,” kata Suwandi.

Lanjut Suwandi, bahwa untuk segala kebutuhan dan keperluan sarana pendukung dipersiapkan secara maksimal dan pihaknya akan terus memantau pembangunan Astaka mengingat waktu pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Rokan Hilir yang semakin dekat.

 “Sementara untuk konsep Astaka MTQ tingkat Kabupaten Rokan Hilir Tahun ini berupa masjid yang dipadukan dengan nuansa Melayu, dan saat ini tinggal pemasangan lampu dan pernak pernik. Pada saat H-2 lokasi tersebut sudah bisa digunakan untuk gladi bersih,” ucap Suwandi.

Suwandi berharap semua agenda yang dilakukan dapat terlaksana dengan baik dan lancar, mulai dihari Pembukaan sampai pada malam penutupan nanti. (syaipul)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

SPI Kabupaten Indramayu Gelar Diskusi POKTAN dan Gapoktan KTNA di Kecamatan Sindang

INDRAMAYU, SMNNews.co.id - Sebagai upaya perbaikan dan perkembangan pertanian di wilayah Desa Sindang, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Ketua Serikat Petani Indonesia Kabupaten Indramayu Try...

Usut Dugaan Korupsi Aset Korpri, Kejari Mintai Keterangan Mantan Sekda, Pj Wali Kota dan Mantan Wali Kota Malang

MALANG, SMNNews.co.id - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Malang saat ini sedang mengusut kasus dugaan korupsi aset Korpri Kabupaten Malang. Aset itu berupa Hotel Eka Mandiri...

Dewan Pers: Peran Media Sangat Penting Cegah Radikalisme dan Terorisme

BANYUWANGI, SMNNews.co.id - Dewan Pers bersama Badan Nasiinal Penanggulangan Terorise (BNPT) menggelar workshop bertajuk "Peran Pers dalam Pencegahan Paham Radikalisme dan Terorisme untuk mewujudkan...