HomeBERITAPROLIMAS Masuk dalam Penghargaan Top 5 Besar Inovasi Pelayanan Publik

PROLIMAS Masuk dalam Penghargaan Top 5 Besar Inovasi Pelayanan Publik

Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf saat memberikan Piagam Penghargaan Top 5 Inovasi Pelayanan Publik Kabupaten Pasuruan Tahun 2023 salah satunya kepada Direktur RSUD Bangil dr Arma Roosalina

PASURUAN, SMNNews.co.id – Ada yang istimewa dalam acara pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Perangkat Daerah (Musrenbang RKPD) Kabupaten Pasuruan Tahun 2024 yang digelar pada Rabu (29/3/2023) kemarin. Pemerintah Kabupaten Pasuruan memberikan apresiasi kepada Perangkat Daerah yang memiliki inovasi dalam penyelenggaraan pelayanan publik.

Piagam Penghargaan Top 5 Inovasi Pelayanan Publik Kabupaten Pasuruan Tahun 2023 diserahkan oleh Bupati Irsyad Yusuf dan Wakil Bupati Mujib Imron kepada kelima Kepala Perangkat Daerah.

Salah satunya diberikan kepada Direktur RSUD Bangil, dr Arma Roosalina dengan inovasi PROLIMAS (Program Peduli Masyarakat) yang merupakan inovasi Unit Organisasi Bersifat Khusus (UOBK) RSUD Bangil, Kamis (30/03/2023).

Dalam sambutannya, Bupati Irsyad mengucapkan rasa terimakasihnya kepada kelima Kepala Perangkat Daerah yang tiada henti berinovasi pelayanan publik. Sembari memberikan motivasi agar ke depannya tetap mengembangkan terobosan-terobosan terbarunya dalam penyelenggaraan pelayanan publik.

“Selamat kepada kelima pemenang kompetisi Top 5 Inovasi Pelayanan Publik. Kebetulan semuanya para Ibu. Ini membuktikan kalau perempuan itu berdaya,” ujar Bupati seraya tersenyum.

Perlu diketahui PROLIMAS atau Program Peduli Masyarakat adalah program inovasi di bidang manajemen pemasaran rumah sakit. RSUD Bangil sebagai rumah sakit pemerintah daerah Kelas B tetap memerlukan kegiatan pemasaran untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai kemampuan dan kapasitas pelayanan yang dimiliki sehingga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.

“Strategi pemasaran yang lebih agresif harus dilakukan oleh RSUD Bangil mengingat terjadi penurunan kunjungan yang signifikan setelah RSUD Bangil menjadi rumah sakit Kelas B, yang semakin menurun kunjungannya saat pandemi COVID 19 berakhir,” tutupnya. (an)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Terima Penghargaan dari Gubernur Sumbar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Sabar AS, Bupati Pasaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), hari ini menghadiri upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional dan Hari Otonomi Daerah XXVIII...

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Supriyanto hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan di Halaman...

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Upacara Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, menjadi inspektur Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan...