Puluhan Ribu Pendukung Prabowo Sandi Penuhi GOR Delta Sidoarjo

Pendukung Prabowo-Sandi memenuhi GOR Delta Sidoarjo, Minggu (31/3).

Sidoarjo, suaramedianasional.co.id – Puluhan ribu pendukung pasangan nomor urut 02, Prabowo-Sandi, memenuhi GOR Sidoarjo, Minggu siang (31/3). Kegiatan ini dilakukan sebagai kampanye akbar pasangan Prabowo-Sandi dengan kekuatan berbagai elemen dan simpatisan, dengan perkiraan massa yang datang mencapai lebih dari 65 ribu orang.

Puluhan ribu pendukung dan massa dari berbagai kalangan ini memenuhi GOR Delta Sidoarjo. Kegiatan tersebut, dihadiri para kader dari berbagai partai politik pendukung diantaranya Partai Gerindra, PAN, PKS, Partai Berkarya, Partai Demokrat dan dari beberapa ormas, antara lain Cobra, GMA, FPI, serikat pekerja, perkumpulan emak-emak dan kalangan milenial.

Prabowo Subianto disambut meriah saat menyapa puluhan ribu pendukungnya dan dalam orasi  di hadapan puluhan ribu pendukungnya, Prabowo menghimbau agar masyarakat jangan golput, pilihlah menurut hati nurani, agar apa yang diinginkan dapat tercapai.“Jika kalian menginginkan adanya perubahan di Indoesia ini, maka pilihlah pemimpin bangsa yang tepat, karena tonggak berjalannya negara Indonesia ada di tangan rakyat dan atas pilihan rakyat,” tegasnya.

Prabowo juga mengatakan simpati dan berterimakasih dengan kehadiran massa pendukungnya yang ada di Jawa Timur. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya Surabaya dan Sidoarjo atas dukungannya yang selama ini membuatnya bertekad akan memenangkan Pemilu di tahun ini.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Rahmawati Soekarnoputri, putri dari Presiden pertama Republik Indonesia Soekarno, para kyai, habib dan para ulama. Selain itu, sejumlah artis tampak hadir dan menghibur masyarakat, yakni si raja dangdut Rhoma Irama, jMulan Jameela serta Ahmad Al Ghazali (Al).

Para pendukung Prabowo pun antusias mengikuti kegiatan kampanye akbar ini dan tekad mereka makin militant ingin memenangkan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di Pilpres 17 April 2019 mendatang. (try)