HomeBERITARapat Pimpinan, Wakapolda Sumsel Bahas Kesiapan Hadapi Idul Fitri 1445 H

Rapat Pimpinan, Wakapolda Sumsel Bahas Kesiapan Hadapi Idul Fitri 1445 H

Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M. Zulkarnain memimpin rapat pimpinan dengan fokus utama pada kesiapan  menghadapi perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

PALEMBANG, SMNNews.co.id – Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M. Zulkarnain, memimpin rapat pimpinan dengan fokus utama pada kesiapan menghadapi perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Rapat tersebut digelar pada Jumat (15/03/2024) pukul 10.00 WIB hingga selesai, bertempat di ruang vicon lantai 2 Gedung Presisi Mapolda Sumsel.

Menyikapi meningkatnya potensi kejahatan menjelang lebaran dan bulan puasa, terutama di sektor krimum, intelijen, dan krimsus penipuan online,

Wakapolda Sumsel menekankan pentingnya peningkata kewaspadaan dan pelaksanaan tugas di lapangan. Hal ini bertujuan untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat serta mencegah terjadinya tindak kejahatan.

Dalam arahannya, Wakapolda Sumsel juga menyoroti pentingnya pengawasan di tempat-tempat perbelanjaan, termasuk di jalan tol dan jalan lintas. Dia menekankan perlunya koordinasi antara jajaran polisi dan instansi terkait untuk memastikan keamanan dan kelancaran lalu lintas selama periode ini.

Tak hanya itu, Wakapolda Sumsel juga menitik beratkan pada pengamanan di masjid-masjid yang berada di jalur utama. Dia memerintahkan jajaran samapta dan lantas untuk memberikan pengawasan ekstra serta koordinasi dengan Polrestabes Palembang guna menjaga ketertiban dan keamanan saat umat muslim beribadah di masjid.

Rapat pimpinan ini menjadi momentum bagi jajaran Polda Sumsel untuk meningkatkan kesiapan dan memastikan kondisi aman serta tertib selama perayaan Idul Fitri.

“Dengan sinergi antarunit dan kerja keras bersama, diharapkan perayaan Idul Fitri tahun ini dapat berjalan lancar dan damai bagi seluruh masyarakat Sumsel,” tutupnya. (jhoni)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Kadispora Kabupaten Asahan Nobar Semi Final Afc U23 Asian Cup 2024 Bersama Kapolres Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Polres Asahan mengadakan Nobar Semi Final Afc U23 Asian Cup 2024 di aula polres asahan, antusias pendukung indonesia yang sangat tinggi...

Kejari Kabupaten Pasuruan Musnahkan Barang Bukti Tindak Pidana Umum dan Khusus, Berikut Daftarnya!

PASURUAN, SMNNews.co.id – Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan memusnahkan barang bukti (BB) tindak pidana umum dan khusus yang telah memiliki kekuatan hukum tetap alias inkrah. Pemusnahan...

Rusdi Sutejo Resmi Daftar Cabup Pasuruan di Partai PDIP

PASURUAN, SMNNews.co.id - Ketua DPC Partai Gerindra H. M Rusdi Sutejo mendatangi kantor DPC Partai Demokrasi Indonesia- Perjuangan (PDIP) dengan membawa beberapa berkas guna...