HomeBERITARapimnas HNSI Tahun 2023 Berjalan Lancar

Rapimnas HNSI Tahun 2023 Berjalan Lancar

Rapimnas HNSI yang diadakan di Hotel Mercure

JAKARTA, SMNNews.co.id – Rapimnas HNSI yang diadakan di Hotel Mercure yg dihadiri oleh Ketum HNSI, Anggota DPR RI komisi 7, juga Dirjend perikanan tangkap KKP RI, Jajaran pengurus DPP HNSI serta, Ketua DPD seluruh Indonesia, abtu (23/9/2023).

Banyak permasalahan nelayan di Indonesia yg memberat kan nelayan. Dari hal itu para Ketua DPD HNSI dari masing 2 provinsi berusaha membantu untuk membantu nelayan2 yg ada di provinsi masing masing.

Dalam sambutannya Ketua Umum HNSI Mayjend TNI Mar (Purn) Yusuf Soliehien M menyampaikan rasa bersyukur dan terimakasih kepada semua Ketua DPD yg selama ini banyak membantu para nelayan yg ada wilayah masing 2, dan beliau juga siap membantu apabila ada masalah yg tidak dapat diselesaikan di daerah.

Acara Rapimnas ini dibuka langsung oleh ketum dan juga menyampaikan akan mengadakan Munas yang akan diadakan di pulau Bali bulan Oktober nanti.

Ditempat yang sama DPR RI komisi 7 Herman Heri menyampaikan, bahwa dari pihak DPR siap untuk menjembatani dan membantu nelayan untuk mendapat subsidi Bahan bakar yg selama ini menjadi masalah mendasar dari seluruh nelayan di indonesia.

Putra terbaik dari NTT ini sudah menjadi anggota dewan DPR Ri sudah 4 periode, dan tidak akan mencalonkan diri lagi dan siap untuk bekerjasama dengan HNSI membantu para nelayan. Beliau ini juga dari kecil sudah sangat akrab dengan dengan nelayan karena tinggal di lingkungan nelayan di NTT.

Sementara itu Dirjend Perikanan Tangkap KKP RI Agus Suherman menyampaikan, bahwa banyak yang sudah KKP lakukan membantu nelayan dan bersinergi bersama HNSI, membangun nelayan yang kuat dan makmur.

Ditempat yang sama Ketua DPD HNSI Sumsel Ponco Darmono menyampaikan, bahwa Rapimnas ini sangat baik selain Silaturahmi, sesama ketua DPD se-Indonesia juga bisa diskusi untuk bisa tetap solid membantu nelayan di daerahnya masing-masing dan banyak point-point penting yang dibahas dalam acara ini selain juga membahas rencana Munas bulan Oktober di Bali. (jhoni)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Peringati Hari Buruh, Ribuan Pekerja Semarakkan Fun Walk Bareng Pj Bupati Jombang

JOMBANG, SMNNews.co.id - Peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) disambut meriah di Kabupaten Jombang. Pemerintah Kabupaten Jombang bersama Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Kabupaten Jombang...

Gus Mujib Resmi Mendaftar Cabup Pasuruan

PASURUAN, SMNNews.co.id - Usai Ramdanu dan Sudiono Fauzan yang mendaftar sebagai calon Bupati Pasuruan di Partai Kebangkitan Bangsa. Kal ini giliran KH. Mujib Imron...

Kapolresta Cirebon Resmikan Monumen Udang dari Knalpot yang Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis

CIREBON, SMNNews.co.id - Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni meresmikan monumen udang dari bahan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi tehknis, Selasa (30/4/2024). Kegiatan yang dilaksanakan...