HomeBERITARazia Tempat Kost di Ngawi, Dapatkan 7 Pasangan Tidak Sah

Razia Tempat Kost di Ngawi, Dapatkan 7 Pasangan Tidak Sah

Razia temoat kost di Beran, Ngawi kota, Jumat malam oleh petugas gabungan.

NGAWI, SMNNews.co.id – Jelang Ramadhan, razia tempat kost dan penginapan dilakukan petugas gabungan, Jumat malam (9/4/2021).

Sekitar pukul 21.00 WIB, petugas gabungan dari Dinas Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Perhubungan, Polres dan lain-lain, merazia tempat kost di Jl. A. Yani, masuk Desa Beran, Kecamatan Ngawi.

Tempat kost yang terdiri dua lokasi menyambubg ke bagian belakang ini, memiliki total puluhan kamar. Selain itu, praktiknya, pengelola menyewakan kamar kost dalam sistem harian.

Saat razia dilakukan, terdapat tujuh pasangan tidak sah berada dalam satu kamar. Mereka pun terkejut dengan kedatangan para petugas.

“Kami amankan dan kami minta dibawa ke kantor untuk pembinaan, mereka juga menunjukkan KTP dengan alamat berbeda jadi semestinya ya bukan suami istri,” ungkap Sumarsono, pelaksana tugas Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar, Kabupaten Ngawi.

Menurut Sumarsono, pihaknya akan terus melakukan razia sebagai bagian dari upaya pembarantasan masyarakat.

“Apalagi ini menjelang Ramadhan, kami akan gencarkan razia serupa. Nanti juga akan menyasar penginapan lain termasuk hotel-hotel,” ujarnya.

Pasangan-pasangan tidak sah ini, rata-rata memilih tempat kost karena murah dan lokasinya di kota. Tarif sehari semalam di tempat kost yang dirazia itu misalnya, hanya antara Rp150-200 ribu.

Harga itu menurut para penggunanya, sudah mendapatkan fasilitas kamar yang memadai dengan dilengkapi TV. Pasangan-pasangan tidak sah itu akhirnya dibawa ke Dinas Satpol PP untuk didata dan dibina.

Salah satu pasangan yang mengaku baru bertemu di Pasar Beran, juga menggunakan tempat kost yang buka harian tersebut sebagai lokasi mereka menginap, sampai akhirnya kena razia petugas malam itu. (ari)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Kadispora Kabupaten Asahan Nobar Semi Final Afc U23 Asian Cup 2024 Bersama Kapolres Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Polres Asahan mengadakan Nobar Semi Final Afc U23 Asian Cup 2024 di aula polres asahan, antusias pendukung indonesia yang sangat tinggi...

Kejari Kabupaten Pasuruan Musnahkan Barang Bukti Tindak Pidana Umum dan Khusus, Berikut Daftarnya!

PASURUAN, SMNNews.co.id – Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan memusnahkan barang bukti (BB) tindak pidana umum dan khusus yang telah memiliki kekuatan hukum tetap alias inkrah. Pemusnahan...

Rusdi Sutejo Resmi Daftar Cabup Pasuruan di Partai PDIP

PASURUAN, SMNNews.co.id - Ketua DPC Partai Gerindra H. M Rusdi Sutejo mendatangi kantor DPC Partai Demokrasi Indonesia- Perjuangan (PDIP) dengan membawa beberapa berkas guna...