HomeBERITARespon Cepat Bhayangkari Polda Sumsel Atas Kondisi Nenek Suhidah

Respon Cepat Bhayangkari Polda Sumsel Atas Kondisi Nenek Suhidah

Bhayangkari Polda Sumsel turun langsung melihat kondisi nenek Suhidah yang saat ini sedang terbaring sakit.

PALEMBANG, SMNNews.co.id -Beredarnya berita kondisi nenek Suhidah yang terbaring tak berdaya akhirnya sampai ke Kapolda Sumatera Selatan.

Belum sampai 24 Jam, Kapolda Sumatera Selatan Irjen A. Rachmat Wibowo dan Ibu kapolda Sumsel Ny. Evi Rachmad wibowo (Ketua Bhayangkari daerah sumsel langsung memerintahkan jajarannya untuk turun langsung melihat kondisi nenek Suhidah yang saat ini sedang terbaring sakit.

Tim medis Dokter Kesehatan Polda Sumatera Selatan pun langsung mendatangi kediaman nenek Suhidah dan kemudian memeriksa kesehatannya.

Tidak hanya itu, Kapolda Sumsel dan Istri juga memberikan bantuan uang tunai beserta 1 Unit Kursi Roda. Bantuan tersebut diserahkan melalui Novri Babinkamtibmas.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi nenek Suhidah, bapak Kapolda dan Ibu titip salam buat nenek Suhidah. Beliau mendoakan nenek lekas sembuh,” ungkap Novri, Senin (08/04/2024).

Sementara itu, Mursalan anak dari nenek Suhidah sangat berterima kasih atas kepedulian Kapolda Sumsel melalui aksi Bhayangkari Peduli.

“Saya sangat berterima kasih kepada bapak Kapolda beserta Ibu yang sudah memberikan bantuan kepada ibunda kami. Semoga Allah membalas semua kebaikan ini. Aamiin,” ungkap Mursalan.

Mursalan juga mengatakan bahwa selain utusan dari Kapolda ada juga tim dari Dinas Sosial Kota Palembang yang datang untuk memeriksa kesehatan Nenek Suhidah. (jhoni)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Kadispora Kabupaten Asahan Nobar Semi Final Afc U23 Asian Cup 2024 Bersama Kapolres Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Polres Asahan mengadakan Nobar Semi Final Afc U23 Asian Cup 2024 di aula polres asahan, antusias pendukung indonesia yang sangat tinggi...

Kejari Kabupaten Pasuruan Musnahkan Barang Bukti Tindak Pidana Umum dan Khusus, Berikut Daftarnya!

PASURUAN, SMNNews.co.id – Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan memusnahkan barang bukti (BB) tindak pidana umum dan khusus yang telah memiliki kekuatan hukum tetap alias inkrah. Pemusnahan...

Rusdi Sutejo Resmi Daftar Cabup Pasuruan di Partai PDIP

PASURUAN, SMNNews.co.id - Ketua DPC Partai Gerindra H. M Rusdi Sutejo mendatangi kantor DPC Partai Demokrasi Indonesia- Perjuangan (PDIP) dengan membawa beberapa berkas guna...