HomeBERITASantoso-Tjutjuk Jlentrehkan Program Andalan Songsong Kota Blitar Keren

Santoso-Tjutjuk Jlentrehkan Program Andalan Songsong Kota Blitar Keren

Santoso-Tjutjuk saat pemantapan program di Warung Bakso Gangsar Lingkungan Karanglo Sananwetan.

BLITAR, SMNNews.co.id – Santoso-Tjutjuk Sunario (Satrio Keren) dalam mendekati masa tenang makin gencar mengajak masyarakat untuk tidak mudah terpengaruh money politik. Agar lebih percaya pada hati nurani memilih calon Walikota Blitar yang mempunyai program riil dalam mensejahterakan masyarakat.

Dalam merebut simpati dari masyarakat Santoso mengedepankan dengan kampanye yang santun. Dengan menyampaikan program-program yang bisa memberdayakan dan mensejahterakan masyarakat.

“Semakin dekat hari pencoblosan makin banyak yang mempengaruhi publik dengan money politik. Kita perlu mendidik masyarakat agar memilih sesuai hati nurani, agar Kota Blitar kedepan mendapat kepala daerah yang mampu membawa kesejahteraan sesuai cara-caranya yang disampaikan dalam kampanye,” ungkap Santoso dalam pemantapan program di Lingkungan Karanglo, Kecamatan Sananwetan, Selasa (1/12/2020).

Santoso pun selalu membeberkan program unggulannya yakni RT Keren. Dia memberi penjelasan bahwa program yang menganggarkan tiap RT sebesar 50 hingga 100 juta per tahun ini sama sekali tidak membebani RT. Lantaran RT akan mendapat pendampingan dalam menyusun proposal kegiatan atau pembangunan di wilayahnya.

Ia juga meyakinkan RT kalau program ini aman, tidak sampai membuat RT berurusan dengan hukum bisa terjadi permasalahan. Dalam program ini Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan adalah dari aparatur sipil negara (ASN) dari Pemerintah Kota Blitar, sedang tugas RT hanya penyampai aspirasi untuk pembangunan di lingkungannya.

“Seperti program RT Keren ini selalu kita kedepankan ke masyarakat karena betul bisa mengangkat kesejahteraan masyarakat. Tentunya program ini bukan menghayal tapi riil bisa dilaksanakan bila kita terpilih,” ujar pemimpin yang dikenal peduli wong cilik ini.

Program unggulan Satrio Keren juga sering disampaikan diantaranya penyediaan titik akses Wifi di seluruh RT, Jumat Berkah, penyediaan kantor posyandu, peningkatan insentif modin dan guru ngaji, hingga santunan warga yang meninggal dunia.

“Terima kasih kami ucapkan pada masyarakat yang kian hari makin besar dalam memberikan dukungan. Kita masih perlu waspada di detik-detik akhir ini jangan sampai ada yang merusak kebulatan tekad kita memilih Satrio Keren di 9 Desember,” pungkasnya. (jon)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....