HomeBERITASatlantas Polres Tulang Bawang Kembali Gelar Razia di Jalintim Menggala, Berikut Hasil...

Satlantas Polres Tulang Bawang Kembali Gelar Razia di Jalintim Menggala, Berikut Hasil dan Tujuannya

Satlantas Polres Tulang Bawang Kembali Gelar Razia di Jalintim Menggala, Berikut Hasil dan Tujuannya

TULANG BAWANG, SMNNews.co.id – SatuanLalu Lintas (Satlantas) Polres Tulang Bawang kembali menggelar razia penegakkan hukum (gakkum) terhadap pelanggar lalu lintas yang melintas di wilayah hukumnya.

Kasat Lantas  Ipran mengatakan, razia tersebut di laksanakan hari Jum’at (28/02/2020) pagi, di Jalan Lintas Timur (Jalintim), Kampung Lebuh Dalem, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulang Bawang.

“Sebanyak 32 pelanggar yang berhasil kami tindak dengan menggunakan blanko tilang pada razia gakkum yang kami gelar kemarin,” ujar Ipran, Sabtu (29/02/2020).

Adapun rinciannya yaitu dua unit sepeda motor, 7 keping Surat Izin Mengemudi (SIM) dan 23 lembar Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK).

Yang menjadi sasaran utama kami dalam kegiatan razia kali ini adalah pengendara yang tidak membawa surat-surat kendaraan dan pelanggaran yang tidak menggunakan helm.

Kasat Lantas menambahkan, tujuan dari razia gakkum ini adalah untuk menciptakan kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Tulang Bawang dan memberikan efek jera kepada para pelanggar lalu lintas.

“Diharapkan dengan kegiatan ini, dapat mencegah terjadinya pelanggaran lalu lintas yang dapat menyebabkan fatalitas laka lantas.” Tutup Ipran.(Hrd)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Pemkab Jombang Raih Opini WTP untuk ke-11 Kali Berturut-turut

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemkab Jombang kembali meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan BPK RI, Perwakilan Jawa Timur untuk kali ke-11...

Stop Bullying, Polres Pamekasan Gencar Lakukan Police Goes To School

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Polres Pamekasan gencar melakukan kegiatan Police Goes To School, kali ini dilaksanakan oleh Polsek Palengaan,  Kapolsek Palengaan AKP Ach Supriyadi turun...

Upacara Hardiknas 2024, Pemkab Jombang Gaungkan Giat Belajar, Giat Prestasi dan Giat Berkarya

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melaksanakan Upacara Bendera Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2024 di lapangan Pemda Jombang pada Kamis (02/05/2024) pagi. Upacara diikuti...