HomeBERITASatlantas Polresta Banyuwangi Gelar Kegiatan Pengecekan Kendaraan Dinas (Randis)

Satlantas Polresta Banyuwangi Gelar Kegiatan Pengecekan Kendaraan Dinas (Randis)

Kasatlantas Polresta Banyuwangi Kompol Randy Asdar saat mengecek Kendaraan Dinas

BANYUWANGI, SMNNews.co.id – Pasca apel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Banyuwangi menggelar kegiatan pengecekan kendaraan dinas (Randis) lalu lintas Polri baik roda 4 maupun roda 2 di halaman kantor Satlantas, Jum’at (3/3/2023)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Kompol Randy Asdar, untuk memastikan kelayakan kendaraan dinas yang digunakan personel melaksanakan tugas di lapangan demi mendukung pelayanan terbaik bagi masyarakat

Pemeriksaan mulai dari kelengkapan dinas inventaris anggota, kendaraan dinas roda 4 dan 2 yang meliputi kondisi ban, rem, komponen lampu, sirine, hingga kebersihan kendaraan serta lainnya.

Selanjutnya personel Satlantas Polresta Banyuwangi melaksanakan kegiatan pengamanan serta pengaturan lalu lintas di setiap titik yang ditentukan.

Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Deddy Moury Millewa, melalui Kasat Lantas Kompol Randy Asdar mengatakan, pengecekan kendaraan tersebut untuk mengetahui kelayakan jalan atau kondisi kendaraan dinas.

“Karena kendaraan-kendaraan itu digunakan dalam patroli guna menjaga Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar) di wilayah hukum Polresta Banyuwangi,” terang Kasat Lantas Kompol Randy.

“Pengecekan kendaraan ini merupakan hal yang positif dan harus dilakukan agar personel Satlantas harus selalu siap dalam memberikan pelayanan kepada pengguna jalan, guna terciptanya Kamseltibcar di wilayah hukum Polresta Banyuwangi, juga dilakukan untuk kesiapan Operasi Ketupat menjelang Bulan Suci Ramadhan,” pungkas Randy. (rica)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Terima Penghargaan dari Gubernur Sumbar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Sabar AS, Bupati Pasaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), hari ini menghadiri upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional dan Hari Otonomi Daerah XXVIII...

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Supriyanto hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan di Halaman...

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Upacara Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, menjadi inspektur Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan...