HomeBERITASatreskrim Polres Madiun Ringkus Pelaku Perampokan Minimarket Jeruk Gulung

Satreskrim Polres Madiun Ringkus Pelaku Perampokan Minimarket Jeruk Gulung

Press Release Polres Madiun tentang tindak pidana pelaku perampokan minimarket

MADIUN, SMNNews.co.id – Pelaku perampokan Minimarket di Desa Jeruk Gulung, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun berhasil diringkus Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Madiun.

Pelaku MSD (27) yang baru 3 bulan keluar dari tahanan itu diringkus Satreskrim saat berada di Lampung. Dari tangan pelaku turut diamankan barang bukti satu buah korek api yang berbentuk pistol, sepeda motor yang digunakan pelaku dan sisa uang hasil merampok.

“Kita melakukan penangkapan pelaku Pencurian dengan kekerasan berinisial MSD laki-laki 27 tahun asal lampung. Yang juga seorang resedivis,” ungkap Kasat Reskrim Polres Madiun AKP Danang Eko Abrianto, Kamis (19/1/2022).

Menurut AKP Danang, pelaku sudah dua kali melakukan pencurian dengan kekerasan di Wilayah Madiun, sebelum beraksi di Minimarket Jeruk Gulung, pelaku sebelumnya juga melakukan pencurian dengan kekerasan di Wilayah Kecamatan Saradan.

“Pelaku dua kali melakukan aksinya di wilayah madiun. Sasaran pelaku Minimarket yang penjaganya wanita semua,” tambah AKP Danang.

Akibat perbuatannya, pelaku disangkakan pasal 365 ayat 2 dengan ancaman kurungan penjara paling lama 12 tahun. (dodik)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Polrestabes Surabaya Musnahkan Sabu 40,8 Gram dan Ekstasi  26,019 Butir

SURABAYA, SMNNews.co.id - Polrestabes Surabaya hari ini musnahkan narkotik jenis  sabu seberat 40,890,92 gram dan narkotika jenis ekstasi sebanyak 26,019 butir,  Pemusnahan barang bukti...

Tim TNI-Polri dan Pemda Bongkar Gudang dan Lokasi Penyulingan Minyak Ilegal di Banyuasin dan Muratara

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Pembongkaran gudang minyak ilegal dilakukan tim gabungan diwilayah Banyuasin dan Muratara sepanjang, Kamis (16/5/2024). Dikecamatan Suak Tapeh kabupaten Banyuasin, terdapat dua lokasi...

Puluhan Wartawan Blitar Raya Gelar Unjuk Rasa Tolak Draf RUU Penyiaran

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Puluhan wartawan Blitar Raya yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) melakukan aksi unjuk...