HomeTNISemangat 150 Personel Satgas TMMD Reg ke 108 Kodim 1014 Pbun Tak...

Semangat 150 Personel Satgas TMMD Reg ke 108 Kodim 1014 Pbun Tak Kendur untuk Bangun Desa

Semangat 150 Personel Satgas TMMD Reg ke 108 Kodim 1014 Pbun Tak Kendur untuk Bangun Desa.

Sukamara, SMNNews.co.id – Pertengahan waktu pelaksanaan TMMD di Desa Bangun Jaya Kec  Balai Riam dan Desa Natai Kondang Kec. Permata Kecubung Kabupaten Sukamara, mengalami banyak kemajuan terutama pada sasaran fisik yakni, Pembangunan Embung dan Pembangunan Pos Terpadu Babinsa dan Babinkamtibnas hingga saat ini terus di kerjakan, menurut Dandim 1014 Pangkalan Bun Letkol Inf Yudi Rianto Ratu melalui Kapten Inf Mulyono, pada hari Selasa (14/07/2020).

Dikatakan, 150 Anggota Satgas yang di kerahkan yang semangatnya tak pernah kendur hingga selesai dalam melaksanakan tugas yang telah direncanakan, katanya.

Kepala Desa Bangun Jaya Suhartono mengatakan rasa syukurnya karena Desa Bangun Jaya terpilih menjadi tempat TMMD dilaksanakan yang mana saat ini telah dibangun Embung untuk sumber air di wilayahnya. Hal ini merupakan anugerah yang luar biasa, terangnya.

Hari demi hari sinergitas dalam pengerjaan pembangunan ini semakin menunjukan adanya hubungan yang semakin familiar Warga dan Anggota Satgas TMMD, berbaur untuk kemajuan bagi nusa dan bangsa ini, khususnya Desa Bangun Jaya, pungkasnya.

Pekerjaan Embung ini akan semakin baik, jika meratakan tanah ini selesai dan dilanjutkan dengan penanaman penghijauan, agar dapat dijadikan taman hijau dan asri. (One)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Kadispora Kabupaten Asahan Nobar Semi Final Afc U23 Asian Cup 2024 Bersama Kapolres Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Polres Asahan mengadakan Nobar Semi Final Afc U23 Asian Cup 2024 di aula polres asahan, antusias pendukung indonesia yang sangat tinggi...

Kejari Kabupaten Pasuruan Musnahkan Barang Bukti Tindak Pidana Umum dan Khusus, Berikut Daftarnya!

PASURUAN, SMNNews.co.id – Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan memusnahkan barang bukti (BB) tindak pidana umum dan khusus yang telah memiliki kekuatan hukum tetap alias inkrah. Pemusnahan...

Rusdi Sutejo Resmi Daftar Cabup Pasuruan di Partai PDIP

PASURUAN, SMNNews.co.id - Ketua DPC Partai Gerindra H. M Rusdi Sutejo mendatangi kantor DPC Partai Demokrasi Indonesia- Perjuangan (PDIP) dengan membawa beberapa berkas guna...