HomeBERITASempat Terdengar Teriakan Minta Tolong dari TKP Pembunuhan, Sesaat Kemudian Mendadak Senyap!

Sempat Terdengar Teriakan Minta Tolong dari TKP Pembunuhan, Sesaat Kemudian Mendadak Senyap!

Petugas kepolisian saat melakukan pengamanan TKP pembunuhan dan mutilasi

KOTA MALANG, SMNNews.co.id – Sesaat Sebelum melakukan pembunuhan kepada Made istrinya, JLT (61), kerap melakukan KDRT (kekerasan rumah tangga) kepada korban dan kedua anaknya.

Dimana sehari sebelumnya, warga sudah curiga dengan pertengkaran keduanya tersebut, dan korban sempat berteriak meminta tolong dan setelah itu tidak ada suara pertengkaran lagi alias mendadak senyap.

Mendengar hal tersebut, tetangga yang lain tidak mengetahui apa yang terjadi.

Salah satu tetangga, Endang Lestari membeberkan, beberapa warga juga menduga adanya kemungkinan kejadian yang tak disangka tersebut. Hingga Endang sadar jika korban sudah ditemukan meninggal dunia setelah pihak kepolisian mendatangi kediaman korban dan pelaku.

“Kita sudah curiga kalau karakter suaminya keras. Kita curiga nanti kalau dibunuh gimana, kok gak ada suaranya setelah tengkar,” kata Endang.

Endang membeberkan, pertengkaran pada keluarga tersebut merupakan makanan sehari-hari. Sehingga warga sekitar tak kaget jika sebelum ditemukan meninggal dunia terjadi pertengkaran hingga tetangga mendengarnya.

“Tengkar mulai sejak nikah sampai sekarang. Anaknya dua aja di KDRT kok,” ungkap Endang, pada Minggu (31/12/2023).

Endang membeberkan, di mata tetangga, pelaku adalah pribadi yang keras dan anti sosial. Sehingga kurang lebih setahun ini korban dan dua anaknya memutuskan melarikan diri ke Pulau Dewata Bali.

“Anaknya dibawa minggat semua sama istrinya. Istrinya sudah minggat (pergi dari rumah) satu tahunan ini. Mulai Januari sampai sekarang, baru ketemu kemarin itu Sabtu (baru pulang),” terang Endang.

Endang mengatakan, korban datang ke Malang lagi untuk menghadiri sebuah acara dan otomatis bertemu suaminya.

Dirinya juga melihat suami istri tersebut bertengkar dalam keadaan berboncengan sepeda motor.

“Goncangan geger di sepeda terus dibawa pulang,” terangnya. (yoe)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

PDIP Ngawi Tetap Usung Ony-Antok, Siap Daftar Penjaringan Parpol Lain

NGAWI, SMNNews.co.id - DPC PDIP Ngawi memastikan diri untuk mengusung pasangan petahana Bupati-Wabup Ngawi, Ony Anwar Harsono-Dwi Rianto Jatmiko. "Ini hasil Rakercabsus DPC PDIP Ngawi,...

Tim Kesehatan Puskesmas Arjasa Periksa Kesehatan Perangkat Desa Kemuninglor

JEMBER, SMNNews.co.id - Tim Upaya Kesehatan Kerja Puskesmas Arjasa mendatangi kantor desa Kemuninglor kecamatan Arjasa untuk melakukan pengecekan kesehatan. Tim Kesehatan Puskesmas Arjasa memeriksa...

Bupati Pasaman Buka Olimpiade Olahraga Siswa Nasional

PASAMAN, SMNNews.co.id - Ribuan Siswa dan para kepala sekolah, guru dari berbagai daerah di Kabupaten Pasaman, Padati halaman kantor Bupati Pasaman guna mengikuti pembukaan...