HomeTNISering Turun Lapangan, Dansatgas Motifasi bagi Anggota

Sering Turun Lapangan, Dansatgas Motifasi bagi Anggota

Lamongan, SMNNews.co.id – Pemimpin harus memberikan keteladanan sikap dan perbuatan. Mungkin hal tersebut sedang berusaha ditunjukkan Komandan Kodim (Dandim) 0812 Lamongan, Letkol Inf. Sidik Wiyono saat berada di tengah-tengah warga dan anggota Satgas TMMD reguler ke-109 Tahun 2020 di Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan.

Sebagai Dansatgas TMMD, sering terlihat di lokasi, melakukan pengawasan langsung dan juga memberikan suntikan semangat juang anggotanya di lapangan.

Orang nomor satu di jajaran Kodim 0812/Lamongan tersebut bahkan tak segan-segan turun langsung membantu pekerjaan fisik anggotanya termasuk sekedar menghilangkan dahaga bersama anggotanya.

“Hal seperti ini sudah biasa dan memang harus sering-sering dilakukan karena tujuannya untuk mengangkat moril anggota Satgas dan warga,” ucapnya, Jumat (16/10)

Dirinya mengungkapkan, tekanan pekerjaan di lokasi TMMD itu sangat berat baik secara fisik maupun psikis karena, selain menguras banyak tenaga juga menekan mental anggota sehingga mereka pasti akan merasa kejenuhan.

“Tapi dengan semangat dan kebersamaan kita semua itu bisa kita lalui berkat kerja keras termasuk sejumlah pihak yang telah mendukung TMMD. Sekarang tinggal tahapan penyelesaian sehingga harus sering-sering turun agar semangat anggota tetap terjaga,” paparnya. (pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Seorang Pria di Kota Malang Tewas Terlindas Truk Tronton, Korban Langsung Dievakuasi di RSSA Kota Malang

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Terjadi kecelakaan lalu lintas di Merjosono dan menewaskan Buamin (66) warga Jalan Kolonel Sugiono III Mergosono Kota Malang. Pria lansia ini...

Menteri Koperasi dan UKM Hadiri PLUT KUMKM Summit 2024, Teten Sampaikan Hal Ini!

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Teten Masduki menghadiri acara Pusat Layanan Usaha Terpadu Koperasi dan UMKM (PLUT KUMKM)...

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...