HomeSUARA DAERAHSilaturami PPDI Bersama Forkopimda Provinsi Jawa Timur

Silaturami PPDI Bersama Forkopimda Provinsi Jawa Timur

Forkopimda Provinsi Jawa Timur dan 2000 peserta Sosialisasi PP No. 11 Tahun 2019 dan Silaturahmi Bersama Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI).
Surabaya, suaramedianasional.co.id –Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan, hadir dalam acara Sosialisasi PP No. 11 Tahun 2019 dan Silaturahmi Bersama Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) yang berlangsung, Jumat(29/03) pagi di Hall Hotel Utami, Sidoarjo.
Turut hadir dalam giat ini Forkopimda Provinsi Jawa Timur dan 2000 peserta Sosialisasi PP No. 11 Tahun 2019 dan Silaturahmi Bersama Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) .
Dalam sambutannya Kapolda Jatim mengucapkan terima kasih kepada seluruh perangkat desa yang ada di Jawa Timur, yang telah bekerjasama menjaga keamanan dan ketertiban sehingga menciptakan situasi kamtibmas khususnya di Wilayah Jawa Timur menjadi aman dan kondusif.
“Dan saya menghimbau kepada seluruh perangkat desa di Wilayah Jawa Timur harus waspada dan berhati – hati dengan Hoax dan Issue Propaganda yang berdampak dapat memecah belah bangsa persatuan dan kesatuan. Serta sinergitas antara TNI-Polri dan Seluruh Perangkat Desa harus selalu terjaga Karena perangkat desa, babinsa dan bhabinkamtibmas mempunyai peran yang sangat penting sebagai ujung tombak terdepan dalam menciptakan kamtibmas yang baik menghadapi Pemilu Tahun 2019 sehingga dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif khususnya di Jawa Timur,”Ucap Kapolda Jatim. (yud)
ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....