HomeBERITASubsatgas Yankes Satgas Banops OMB Tinombala 2023-2024 Polres Sigi Cek Kondisi Kesehatan...

Subsatgas Yankes Satgas Banops OMB Tinombala 2023-2024 Polres Sigi Cek Kondisi Kesehatan Personel

Subsatgas Yankes Satgas Banops OMB Tinombala 2023-2024 Polres Sigi saat melakukan pengecekan kesehatan personel di lapangan

SIGI, SMNNews.co.id – Subsatgas Pelayanan Kesehatan (Yankes) Satgas Banops Operasi Mantap Brata (OMB) Tinombala 2023-2024 Polres Sigi, kembali lakukan pengecekan kesehatan personel di lapangan, sebagaimana terpantau pada Minggu (28/01/2024) pagi.

Kegiatan ini merupakan kegitan rutin dari Subsatgas Yankes guna memastikan kondisi kesehatan kepada personel Polres Sigi dalam kondisi yang fit dan siap melaksanakan tugas pengamanan Tahapan kampanye dalam rangka Operasi Mantap Brata Tinombala 2023-2024.

Plh Kasi Humas Iptu Nuim Hayat, menyampaikan bahwa Brigpol Didy Setiawan yang mengawasi Subsatgas Yankes setiap harinya melaksanakan pengecekan kondisi kesehatan personel OMB Tinombala, baik di Klinik Polrsles Sigi maupun seperti saat ini pengecekan di lapangan.

“Hari ini Subsatgas Yankes melakukan pemeriksaan kesehatan kepada personel di Pos Lantas Jalan Karanjalemba Desa Kalukubula, Sigi biromaru, usai pelaksanaan Apel Satgas OMB Tinombala,” ujar Iptu Nuim.

Selanjutnya melakukan Pelayanan Kesehatan Keliling (Yankensling) kepada personel yang melaksanakan pengamanan di Kantor Bawaslu Sigi di Desa Kalukubula, kemudian ke Gudang Logistik di Desa Potoya, Dolo, dan Personel pengamanan di Kantor KPU Sigi di Desa Maku.

Pelayanan kesehatan ini dilakukan kata Kasi Humas untuk mengecek kesehatan para Anggota yang bertugas seperti pengecekan Tensi dan Screening, selain itu juga diberikan vitamin tambahan guna menjaga kebugaran tubuh personel saat melaksanakan tugas.

Iptu Nuim Hayak berharap dengan dilaksanakannya pemeriksaan melalui pelayanan kesehatan keliling ini dapat menjaga dan meningkatkan kondisi kesehatan personel Polres Sigi, sehingga dapat menunjang pelaksanaan tugas. (hms/db)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Seorang Pria di Kota Malang Tewas Terlindas Truk Tronton, Korban Langsung Dievakuasi di RSSA Kota Malang

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Terjadi kecelakaan lalu lintas di Merjosono dan menewaskan Buamin (66) warga Jalan Kolonel Sugiono III Mergosono Kota Malang. Pria lansia ini...

Menteri Koperasi dan UKM Hadiri PLUT KUMKM Summit 2024, Teten Sampaikan Hal Ini!

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Teten Masduki menghadiri acara Pusat Layanan Usaha Terpadu Koperasi dan UMKM (PLUT KUMKM)...

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...