HomeTNISwab Test Pastikan Satgas TMMD Bebas Covid-19

Swab Test Pastikan Satgas TMMD Bebas Covid-19

Boven Digoel, SMNNews.co.id – Personil Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 melaksanakan swab tes di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Boven Digoel, Selasa (2/3/21).

Dandim 1711/BVD Letkol CZI Daniel Panjaitan mengatakan, kegiatan ini adalah pengecekan kesehatan dan memastikan Satgas bebas dari Covid-19 sebelum berangkat menuju Distrik Kawagit.

“Sehingga para Satgas ini dapat berbaur dengan masyarakat, bekerjasama dengan masyarakat tanpa membawa virus pada masyarakat,” jelasnya.

Dandim juga menjelaskan bahwa Satgas yang mengikuti tes kesehatan terdiri dari satuan-satuan di Merauke yaitu Kodim 1711/BVD, Batalyon Infanteri 757 Gufta Vira, Lantamal Merauke, Marinir, Serta Lanud Merauke.

Daniel juga berharap kepada personil yang berangkat menjaga kondisi, stamina fisiknya, dan apabila terjadi masalah segera disampaikan agar cepat diselesaikan dan tidak merugikan orang lain khususnya masyarakat di Distrik Kawagit.(pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Hadiri Perpisahan Pondok Pesantren Nurul Hidayah

PASAMAN, SMNNews.co.id - Bupati  Pasaman, Sabar AS menghadiri perpisahan Santriwan dan santriwati pondok Pesantren Nurul Hidayah Simatorkis Nagari Tanjung Betung Kecamatan Rao Selatan, Sabtu...

Razia Balap Liar, Polres Pamekasan Amankan Puluhan R2 di Dua Lokasi Berbeda

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Personil Gabungan yang tergabung dalam pleton siaga Polres Pamekasan terjun langsung melakukan penindakan balapan liar dan mengamankan puluhan sepeda motor yang...

KPU Kabupaten Pasuruan Tetapkan Perolehan Kursi Partai Politik dan Calon Terpilih Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan

PASURUAN, SMNNews.co.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasuruan, menggelar Rapat Pleno Terbuka, Penetapan Perolehan Kursi Partai Politik dan Penetapan Calon Terpilih  Anggota DPRD,...