HomeBERITATabrak Pohon Akibat Rem Blong, Pengemudi Truk Tewas

Tabrak Pohon Akibat Rem Blong, Pengemudi Truk Tewas

Kecelakaan truk di jalan raya Bojonegoro-Ngawi, Kamis (22/10/2020)

NGAWI, SMNNews.co.id – Jalan raya Ngawi-Bojonegoro memakan korban. Kali ini sebuah truk fuso yang mengalami kecelakaan di kilometer 6-7, masuk Desa Karangtengah Prandon, Kamis (22/10/2020).

Kecelakaan itu, bermula saat truk fuso yang dikemudikan sopir bernama Karsidi (50 thn), asal Lombok Barat -NTB, bersama penumpang Endin Komaruddin, asal Tasikmalaya, Jawa Barat, melaju dari arah utara ke selatan (Bojonegoro ke Ngawi).

Tiba di sebuah tikungan yang menurun, pengemudi bermaksud mengubah persneling 4 ke 3.

Langkah ini agaknya kurang berhasil, truk malah mengalami rem blong dan sopir membanting stir ke kiri. Akibatnya truk menabrak deretan pohon di kiri jalan.

Kerasnya benturan menyebabkan luka parah dialami pengemudi truk. Karsidi akhirnya meninggal di tempat kejadian saat itu juga.

Sementara si penumpang, Endin Komaruddin, juga mengalami luka-luka, dan dilarikan ke rumah sakit.

Kasatlantas Polres Ngawi, AKP Risky Febrian C, membenarkan kecelakaan tersebut.

“Saat ini kami masih menyelidiki, sedangkan korban meninggal maupun yang terluka sudah dievakuasi ke rumah sakit,” tuturnya. (iko/ari)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...