HomeBERITATak Ada Izin dari Polda Jatim, Konser Ndarboy Genk di Ngawi Batal

Tak Ada Izin dari Polda Jatim, Konser Ndarboy Genk di Ngawi Batal

Panggung yang akan dipakai Ndarboy Genk tampil, akhirnya dibiarkan kosong pasca konser grup band ini batal.

NGAWI, SMNNews.co.id – Pembatalan mendadak konser Ndarboy Genk, Kamis malam (13/1/2022), membuat sejumlah warga Ngawi yang sudah membeli tiket, jadi kecewa.

Pembatalan itu diumumkan beberapa jam sebelum konser berlangsung. Penonton yang sudah menanti kehadiran pelantun tembang “Mendung Tanpo Udan” itu pun kecewa.

Sebagian langsung mengambil pengembalian tiket di Kurnia Convention Hall, sedangkan yang membeli melalui transaksi online akan dikirimi email dari penyelenggara.

Iqbal, anak muda di Ngawi yang sudah membeli tiket, mengaku lekas mengurus refund atas tiket yang dia beli.

“Tetapi ya tetap saja kecewa karena Ndarboy Genk bagal tampil dan saya gagal nonton secara live,” keluhnya.

Melalui video singkat, vokalis Ndarboy Genk, Hilarius Daru Indrajaya, meminta maaf pada penonton karena konser dibatalkan mendadak. Daru mengaku sudah melakukan persiapan dan di siap manggung malam itu.

“Saya minta maaf, konser ini dibatalkan mendadak,” ujarnya singkat.

Batalnya konser Ndarboy Genk itu dibenarkan Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono. Dia menerangkan bahwa pentas artis dari luar provinsi harus melalui izin Polda.

“Pihak manajemen belum menindaklanjuti sampai ke Polda, yang ada baru izin Gugus Covid-19 setingkat kabupaten,” ujar Ony Anwar.

Batal konser di Ngawi ini, bukan kali pertama bagi Ndarboy Genk. Sebelumnya, grup band ini juga sudah pernah mengalami pembatalan saat akan manggung di Pati, Jawa Tengah. Waktu itu penyebabnya juga sama yakni terkendala perizinan. ***

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...