HomeBERITATambah Dua Orang lagi Positif Covid-19 di Pasaman

Tambah Dua Orang lagi Positif Covid-19 di Pasaman

Ilustrasi Covid-19.

PASAMAN, SMNNews.co.id – Satuan Tugas Penanganan dan Pencegahan Covid-19 umumkan Penambahan 2 warganya positf Covid dan sampai hari ini terkonfirmasi 90 orang warga Pasaman terinfeksi Covid-19 di Lubuk Sikaping, Senin (19/10/2020).

Williyam Hutabarat Koordinator Komunikasi Informasi Publik Satgas Penanganan dan Pencegahan Covid-19 Kabupaten Pasaman mengatakan dari 2 orang warga yang terkonfirmasi positif tersebut semuanya satu orang berjenis kelamin perempuan dan satu orang lagi berjenis kelamin laki-laki.

Ia menambahkan warga Pasaman yang positif tersebut inisialnya DN (28) warga kecamatan Padang Gelugur dan EM (22) warga kecamatan Lubuk Sikaping dengan status OTG.

Adapun Jumlah Pasien Positif Covid-19 sampai hari ini di kabupaten Pasaman dirawat di rumah sakit 5 orang, isolasi mandiri 56 orang, meninggal dunia 5 orang, sembuh 24 orang.

Diakhir wawancaranya W Hutabarat menghimbau tetaplah jaga kesehatan dan marilah kita konsisten dan disiplin mematuhi semua protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.semoga wabah pandemi Covid-19 segera berakhir, tutupnya. (Mad)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....