HomeSUMATERA SELATANTerbaring Tak Berdaya, Nenek Sahidah Butuh Uluran Tangan Para Dermawan

Terbaring Tak Berdaya, Nenek Sahidah Butuh Uluran Tangan Para Dermawan

Nenek Sahidah yang terbaring tak berdaya.

PALEMBANG, SMNNews.co.id – Di usia senjanya ke-84 Tahun, Nenek Sahidah kini hanya terbaring tak berdaya. Dalam kondisi yang sudah tua dan lemah, nenek Sahidah masih berusaha untuk bertahan meskipun suaminya sudah lebih dulu menghadap sang pencipta.

Didalam rumah yang sangat-sangat sederhana, dirinya menghabiskan sisa hari tua hanya dengan berbaring karena tidak kuat lagi untuk berjalan.

Nenek Sahidah tinggal RT 023/RW 005 Kelurahan Keramasan, Kecamatan Kertapati, Palembang saat ini membutuhkan bantuan dari para dermawan ataupun pemerintah.

Salah satu warga setempat mengungkapkan kalau nenek Sahidah saat ini sudah sering sakit-sakitan dan membutuhkan uluran tangan dari para dermawan.

“Nenek Sahidah sudah sakit-sakitan, semoga ada orang yang berbaik hati untuk menyisihkan sedikit rejekinya untuk membantu beliau”, kata warga, Minggu (07/04/2024).

Sementara itu, Mursalan anak kandung dari nenek Sahidah mengungkapkan merasa sedih karena belum bisa membelikan kursi roda buat ibunda. Jadi selama ini hanya dirawat ala kadarnya saja. Kalau kartu Kis alhamdulillah sudah ada.

Kalau ada kursi roda, pagi hari kan bisa berjemur sehingga tidak jenuh hanya terbaring ditempat tidur.

“Doakan ibunda kami semoga lekas sembuh ya,” harap Mursalan. (tris)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Kadispora Kabupaten Asahan Nobar Semi Final Afc U23 Asian Cup 2024 Bersama Kapolres Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Polres Asahan mengadakan Nobar Semi Final Afc U23 Asian Cup 2024 di aula polres asahan, antusias pendukung indonesia yang sangat tinggi...

Kejari Kabupaten Pasuruan Musnahkan Barang Bukti Tindak Pidana Umum dan Khusus, Berikut Daftarnya!

PASURUAN, SMNNews.co.id – Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan memusnahkan barang bukti (BB) tindak pidana umum dan khusus yang telah memiliki kekuatan hukum tetap alias inkrah. Pemusnahan...

Rusdi Sutejo Resmi Daftar Cabup Pasuruan di Partai PDIP

PASURUAN, SMNNews.co.id - Ketua DPC Partai Gerindra H. M Rusdi Sutejo mendatangi kantor DPC Partai Demokrasi Indonesia- Perjuangan (PDIP) dengan membawa beberapa berkas guna...