HomeBERITATerkait Kisruh Padepokan Nur Dzat Sejati, Wabup Blitar Rahmat Santoso : Kita...

Terkait Kisruh Padepokan Nur Dzat Sejati, Wabup Blitar Rahmat Santoso : Kita Akan Tinjau Ulang Perizinannya

Wakil Bupati Rahmat Santoso saat di wawancarai awak media terkait Padepokan Nur Dzat Sejati milik Gus Samsudin

BLITAR, SMNNews.co.id – Terkait kisruh yang terjadi terhadap Padepokan Nur Dzat Sejati milik Samsudin atau Gus Samsudin tersebut di sikapi Pemerintah Kabupaten Blitar.

Dalam hal ini Pemkab Blitar melalui Wakil Bupati Rahmat Santoso menyampaikan bahwa terkait persoalan perizinan Padepokan Nur Dzat Sejati akan ditinjau ulang.

“Peninjauan ulang izin ini akan di lakukan bersama Polres Blitar dan Forkopimda, karena sudah menimbulkan polemik di tengah masyarakat dan berujung aksi demo,” jelas Wabup.

Baca Juga : Jelang Puncak Hari Jadi Blitar ke-698, Pemkab Blitar Gelar Bedhol Pusaka

Karena kata Rahmat Santoso, pihaknya tidak bisa tiba-tiba begitu saja mencabut izin padepokan tersebut.

“Harus ada tahapan yang perlu di lakukan, seperti meninjau ulang, pengecekan praktik dan sebagainya,” ungkap Rahmat Santoso, Kamis (04/08/22).

Maka dari itu, Wabup sampaikan bahwa pihaknya berjanji akan meninjau ulang terkait perizinan dan peninjauan apakah benar praktik atau kegiatan yang di laksanakan dalam padepokan tersebut sama dengan yang tertulis di izin usaha.

Baca Juga : Viral Terkait Perusakan Mobil yang Diduga Dilakukan Anggota Silat PSHT di Blitar, PSHT Cabang Kabupaten Blitar Adakan Jumpa Pers!

“Karena izin usahanya adalah sebagai pemijat dan yang mengeluarkan izin itu PTSP dan Dinkes atas rekomendasinya,” pungkas Wakil Bupati Blitar.

Untuk diketahui, Padepokan Nur Dzat Sejati tersebut ditutup sementara setelah adanya aksi demo yang di lakukan masyarakat setempat. (bonaji)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...