HomeBERITATerkait Penerapan Protokol Kesehatan, Kapolda Jatim Bersama Pangdam V Brawijaya Kunjungi Perusahaan...

Terkait Penerapan Protokol Kesehatan, Kapolda Jatim Bersama Pangdam V Brawijaya Kunjungi Perusahaan di Sidoarjo

Kapolda Jatim Irjen pol M. Fadil Imran saat kunjungi salah satu industri di Kabupaten Sidoarjo.

SURABAYA, SMNNews.co.id – Dalam rangka penerapan protokol kesehatan Covid-19 memasuki masa transisi, Kapolda Jatim Irjen pol M. Fadil Imran bersama Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Widodo Iryansyah lakukan kunjungan di beberapa industri di Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu 10/06/2020.

Kapolda Jatim bersama Pangdam V Brawijaya mengawali kunjungannya di PT Maspion I yang ada di jalan Aloha Sidoarjo, secara langsung meninjau penerapan protokol kesehatan Covid-19 memasuki masa transisi.

Dalam peninjauan tersebut Kapolda Jatim dan Pangdam V Brawijaya juga melihat secara langsung proses produksi peralatan dapur dan sempat melakukan tanya jawab dengan karyawan Maspion terkait protokol kesehatan Covid-19.

Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Widodo menjelaskan, bahwa kunjungannya bersama Kapolda Jatim ke Maspion ini ingin melihat secara langsung penerapan protokol kesehatan Covid-19 yang ada di Maspion ini.

“Karyawan disini harus patuhi penerapan protokol kesehatan, satu saja kena maka dengan cepat akan menyebar, maka hal itu akan sangat berbahaya bagi seluruh karyawan yang lain,” Jelas Mayjen TNI Widodo Iryansyah.

Lebih lanjut, Pangdam V Brawijaya mengatakan, “Bahwa jajaran TNI/Polri akan melakukan pembinaan kepada pihak keamanan/Securiy agar tidak ketergantungan kepada TNI/Polri terkait penerapan protokol kesehatan Covid-19,” imbuhnya.

Sementara itu, Kapolda Jatim Irjen pol M Fadil Imran mengatakan, “Kedatangan saya bersama Bapak Pangdam V Brawijaya untuk melakukan pemantauan secara langsung terhadap perusahaan, sejauh mana kesiapan perusahaan dalam upaya penerapan protokol kesehatan Covid-19,” pungkas Kapolda Jatim. (Yud)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...